oleh

Alumni Blokagung Se-Banyuwangi, Berikan Dukungan ke Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza

KabarBanyuwangi.co.id – Dukungan dari kalangan santri kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Mas Yusuf-Gus Riza terus mengalir, kali ini datang dari Alumni Ponpes Darussalam, Blokagung se-Banyuwangi.

Bertempat di Ponpes Mambaul Fallah, Dusun Kedungliwung, Kecamatan Singojuruh, perwakilan dari  Kecamatan se-Banyuwangi, membacakan ikrar dukungan untuk memenangkan pasangan yang disimbolkan dari kalangan “Nasionalis-Religius” ini.

Bismillahirohmanirohim, dengan penuh raya syukur, dan mengharapkan rakmat Allah Subhanahu Wataalla. Kami Al-adaf Alumni asuhan Blokagung, siap mendukung dan memenangkan Mas Yusuf – Gus Riza. Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Periode 2020-2026 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Bupati hun Yusuf Bain, Wakil isun Risa bain,” demikian isi ikrar yang ditirukan seluruh almuni yang hadir.

Acara deklarasi dukungan tersebut, selain di hadiri pasangan Mas Yusuf – Gus Riza, juga disaksikan langsung KH. Hisyam Syafaat, Pengasuh Ponpes Darussalam Blokagung yang tidak lain adalah ayah kandung Muhammad Riza Aziziy atau Gus Riza.

Baca Juga: Pilkada Banyuwangi, KPU Resmi Tetapkan 2 Pasangan Calon

Baca Juga: Curhat Lewat Facebook, Ipuk Fiestiandani Jenguk Bayi Sakit di Rogojampi

Baca Juga: Jelang Penetapan dan Pegundian Nomer Urut Paslon, Bawaslu Banyuwangi Lakukan Upaya Pecegahan

Dalam kesempatan tersebut, Kyai Hisyam Syafaat menyampaikan terima kasih kepada semua almuni Blokagug, karena dengan sukarela telah mendukung pasangan Mas Yusuf – Gus Riza, serta mendoakan kemenangan.

“Saya memohon, dukungan ini juga ditindak lanjuti dengan menyampaikan langsung kepada keluarga, saudara dan tetangga untuk ikut memilih Mas Yusuf – Gus Riza,” ujar KH. Hisyam Syafaat yang dikenal ramah dan lembut ini.

Sementara itu, Yusuf Widyatmoko meyakinkan kepada alumni Ponpes Darussalam, Blokagung, bahwa jika diberi amanat memimpin Banyuwangi yang berpasangan dengan Gus Riza, maka tugas dan wewenang sebagai Wakil Bupati akan diberikan penuh sesuai kapasitas dan ilmu yang dimiliki Gus Riza.

“Saya dalam beberapa kesempatan menyampaikan ini, bahwa akan ada pembagian tugas dan wewenang sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Sudah sejak lama saya bulatkan tekad membagi tugas ini, jangan sampai sampai Wakil Bupati hanya sebagai pelengkap tanpa ada pelimpahan wewenang,” tegas Mas Yusuf yang disambut tepuk tangan para almuni. (sen)

_blank

Kabar Terkait