oleh

Dapat Nomor Urut 2, Ipuk-Sugirah: 2 Kali Lebih Baik

KabarBanyuwangi.co.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Sugirah, mendapat nomor dua dalam pengundian nomor urut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi 2020, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi, di Hotel Ketapang, Kamis (24/9/20).

Ipuk bersyukur mendapat nomor urut dua. Menurut Ipuk, nomor dua berarti melipatgandakan semangat mereka untuk terus bergerak bersama warga.

“Nomor dua melipatgandakan semangat kami. Bahwa semua kerja-kerja kita ke depan, adalah untuk mewujudkan Banyuwangi yang sudah baik saat ini, mennjadi 2 kali lebih baik. 2 kali lebih maju. 2 kali lebih sejahtera. Dan tentu kita berharap terus diberkahi Allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga: Tim Garuda 25 Dukung Penuh Pasangan Cabub – Cawabub Mas Yusuf – Gus Riza

Baca Juga: Polresta Banyuwangi Siapkan Pengawal Pribadi Bagi Kedua Paslon Cabup dan Cawabup

Baca Juga: Cegah dan Tindak Pelanggar Protkes Dalam Tahapan Pilkada, Bawaslu Bentuk Pokja Khusus

Setelah resmi ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi serta mendapat nomor, Ipuk memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Banyuwangi.

“Kami mohon doa restu dari para kiai, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan semua warga untuk berikhtiar dengan santun dalam proses politik ini,” kata Ipuk.

Selanjutnya setelah menyelesaikan tahapan ini, menurut Ipuk, pihaknya telah menyiapkan berbagai program kerja dan rangkaian kampanye.

“Juga kami sudah siapkan rangkaian kampanye edukatif dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Ipuk.

Sebelum menuju acara pengambilan nomor urut, Ipuk dan Sugirah menggelar doa dan salawatan bersama serta menyantuni anak yatim di kediaman pribadinya.

Bagi Ipuk, menyantuni anak yatim menjadi doa yang ampuh dan penuh berkah. Itulah yang membuat seluruh kegiatan yang diinisiasi Ipuk, mulai dari PKK, Dewan Kerajinan Nasional Daerah, dan sebagainya, selalu diminta olehnya untuk didahului dengan menyantuni anak yatim.

Selain anak yatim dan dhuafa, Ipuk juga mendapat selamat dari para tetangga. Selama ini di lingkungan Kebalenan, Ipuk sering mengundang para tetangga saat ada kegiatan atau hanya untuk sekadar makan bersama.

Bahkan saat hendak mendaftar sebagai calon Bupati Banyuwangi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), perempuan yang pernah studi pengembangan sektor kreatif di Korea Selatan itu mengawali dengan meminta doa restu dan berpamitan kepada para tetangganya. (red)

_blank

Kabar Terkait