oleh

Kalangan Komunitas dan Relawan, Deklarasi Dukung Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza

KabarBanyuwangi.co.id – Mendekati pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi pada Desember mendatang, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Yusuf Widyatmoko dan Wakil Bupati Muhammad Riza Aziziy terus mendapatkan dukungan dari berbagai elamen masyarakat .

Untuk meraih dukungan, Bapaslon Mas Yusuf – Gus Riza atau Yuriz, melakukan pertemuan dengan relawan dan kalangan komunitas di Banyuwangi. Kegiatan yang dikemas dalam Gesah Bareng dan Deklarasi Relawan/ Komunitas Pendukung Yusuf – Gus Riza, berlangsung di Restoran Pondok Wina Banyuwangi, Selasa (15/9/2020) malam.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, komunitas pariwisata, seniman, wanita tangguh, pecinta burung, disabilitas, pemuda, komunitas masyarakat mangun kerto, komunitas Yuriz, Komunitas sepeda, komunitas pedagang, komunitas profesional, bahkan komunitas tukang tambal ban, dan komunitas buruh hingga asongan serta komunitas petani.

Selain itu, sejumlah perwakilan empat partai politik (Parpol) pengusung pasangan Mas Yusuf – Gus Riza yakni PKB, Demokrat, PKS dan Golkar serta perwakilan partai pendukung juga turut hadir.

Baca Juga: Golkar Banyuwangi Bergerak Serentak Hingga ke Dusun Menangkan Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza

Baca Juga: Bantu Pulihkan Ekonomi saat Pandemi, Ipuk Fiestiandani Getol Promosikan UMKM di Medsos

Baca Juga: KPU Sebut, Berkas Dua Bapaslon Pilkada Banyuwangi Belum Lengkap

Dalam kesempatan tersebut, para relawan dan komunitas pendukung Yuriz melakukan dialog langsung dan menyampaikan aspirasi kepada Yuriz. Mereka berharap, aspirasi atau masukan dari relawan/ komunitas ini nantinya bisa terlaksana jika mas Yusuf-Gus Riza terpilih dalam Pilkada mendatang.

Setelah melakukan dialog dan penyampaikan harapan dari masyarakat, tim pemenangan Yuriz juga membagikan kaos dan deklarasi pemenangan bersama relawan/ komunitas pendukung Yuriz.

Sejumlah kalangan komunitas dan relawan serta pendukung siap menangkan Mas Yusuf - Gus Riza. (Foto: fat)
Sejumlah kalangan komunitas dan relawan serta pendukung siap menangkan Mas Yusuf – Gus Riza. (Foto: fat)

Yusuf Widyatmoko berharap, setelah bertemu dengan sejumlah relawan dan komunitas di Banyuwangi ini nantinya, semua komponen pendukung bisa solid memenangkannya.

“Ini sudah yang kesekian kalinya saya bertemu dengan para relawan. Mudah-mudahan dukungan-dukungan ini terus berlanjut,” ujar Yusuf usai kegiatan.

Terkait masukan dari elemen masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, jika terpilih nanti Mas Yusuf mengaku, sebisa mungkin mengakomodir.

“Ya, semua harapan dan masukan dari masyarakat itu, jika nanti saya terpiih harus kita akomodir sebisa mungkin, demi untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (fat)

_blank

Kabar Terkait