oleh

Mas Yusuf – Gus Riza Ingin Mewujudkan Banyuwangi Menjadi Sejahtera Lahir Batin

KabarBanyuwangi.co.id – Pasangan Calon (Paslon) Mas Yusuf – Gus Riza atau Yuriz mengikuti acara konsolidasi pemenangan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Padepokan Bumi Sroyo, Desa Bangunsari, Kecamatan Songgon, Sabtu (10/10/2020). Para Kader PKB, bertekad mengoptimaLkan gerak pengurus, mulai dari cabang hingga ke desa-desa.

Ketua DPC PKB Banyuwangi H. M. Joni Subagyo, memompa semangat kader-kadernya agar berjuang maksimal hingga lapisan paling bawah, serta memastikan calon pemilih yang dibinanya masih utuh dan solid.

“Bahkan harus ditambah calon pemilih baru, sehingga tanggal 9 Desember 2020 mendatang pasangan Mas Yusuf – Gus Riza bisa menang mutlak.” ujar H. Joni.

Ketua Dewan Syuro Ustad Ghofar, Sekertaris DPC K. M. Ali Machrus, beserta pengurus juga mengikuti acara ini. Bahkan Ustaf Ghofar yang banyak dikenal sebagai ustad yang berceramah dengan Bahasa Using, sudah membuat Syiiran yang disebarkan seara berantai melalui media sosial.

Baca Juga: Smart Kampung Plus, Program Peningkatan Kesejahteraan Desa ala Ipuk Fiestiandani

Baca Juga: KPU Banyuwangi Klarifikasi PAW Sugirah

Baca Juga: KPU Banyuwangi Buka Pendaftaran KPPS, Inilah Syaratnya

Dalam Syiiran tersbut, Ustad Ghofar mengajak kepada masyarakat Banyuwangi agar memilih pasangan nomor urut 01, Mas Yusuf – Gus Riza.

Yusuf Widyatmoko, atau Mas Yusuf merasa tersanjung mendapat sambutan penuh dan cukup meriah dari jajaran Pengurus Cabang PKB Banyuwangi. Mengingat selama ini, Mas Yusuf hanya berkomunikasi dengan beberapa pengurus Cabang saja.

“Ini adalah pertemuan yang luar biasa. Baru ini, saya bisa bertemu dengan jajaran lengkap PKB,” kata Mas Yusuf bangga.

Sementara itu, Calon Wakl Bupati Banywangi, KH. Muhammad Riza Aziziy, atau Gus Riza yang juga hadir dalam pertmuan konsulidasi tersebut, tampak sudah akrab dengan jajaran pengurus PKB Banyuwangi. Putra KH. Hisyam Syafaat Blokagung ini, juga meminta kader-kader PKB all-out dalam memberi dukungan.

Pengurus dan kader PKB berteked memenangkan pasangan Yuriz. (Foto: Tim Yuriz)
Pengurus PKB berteked memenangkan pasangan Yuriz. (Foto: Tim Yuriz)

Banyuwangi kedepan akan dipimpin dari representasi Nasionalis dan Relegius, makanya akan ada keseimbangan pembangunan dengan anggaran mencapai 3,3 Triliyun dan jumlah penduduk 1,7 juta jiwa.

“Kalau pelabuan dan bandara jalan, maka insentif guru TPQ juga harus jalan. Kalau Tour De Ijen jalan, maka distribusi pupuk juga harus jalan. Kalau infrasturuktur sudah terkoneksi semuanya, maka bantuan BOSDA harus jalan lagi,” jelas Gus Riza

“Intinya, Mas Yusuf dan saya akan menjadikan Banyuwangi sejaterea lahir batin. Itu semua bisa terlaksana, kalau kita kerja keras dan berusaha maskimal. Insyaallahh, pasangan Yuriz akan menggantikan Yu Nah dan Yu Tun,” imbuh Gus Riza mengakhiri sambutannya. (man)

_blank

Kabar Terkait