oleh

Mas Yusuf Penuhi Undangan KBIH Al-Haromain Sekaligus Tengok Posko Kemenangan di Muncar

KabarBanyuwangi.co.id – Dukungan demi dukungan terhadap pasangan Calon Bupati (Cabup), Banyuwangi Yusuf Widyatmoko dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), KH. Muhammad Riza Aziziy terus mengalir. Kali ini, Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Haromain meberikan dukungan penuh kepada Mas Yusuf-Gus Riza.

Dengan telaten Mas Yusuf menghadari undangan yang berlansung secara sederhana di rumah H. Syamsul, Warga Desa Tapanrejo, yang tidak lain adalah teman Mas Yufuf saat menunaikan ibadah haji pada tahun 2019 lalu, Minggu (27/9/2020).

“Ini teman-teman saya, saat menunaikan Ibadah Haji tahun 2019 lalu dan tergabung dalam Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Haromain. Alhamdulillah hingga saat ini masih terus berkomunikasi. hari ini saya datangi teman-teman untuk meminta restu atas hajat saya yang mencalonkan sebagai Bupati Banyuwangi,” kata Yusuf Widyamoko.

Baca Juga: Silaturahim Bareng PPP, Ipuk Paparkan Program Banyuwangi Berkah

Baca Juga: Dua Paslon Berkomitmen Bersama Terapkan Protkes Dalam Kegiatan Kampanye

Baca Juga: Forpimda dan Kedua Paslon Pilbup Banyuwangi 2020, Gelar Do’a Kebangsaan Bersama di Mapolresta

Sebagaimana sebagai sahabat saat menjalankan Ibadah di tanah suci, Mas Yusuf yang saat itu masih menjabat sebagai Wakil Bupati, tidak membatasi jarak. Bahkan Anggota Mustasyar PCNU Banyuwangi Non-Aktif ini, juga terus berkomunikasi dengan teman-teman satu KBIH Al-Haromain. Selain meminta doa restu kepada teman-temannya, Mas Yusuf juga banyak mendengarkan aspirasi dari anggota KBIH Al-Haromain.

“Mewakili teman-teman yang terdiri dari berbagai profesi, mulai ASN, Guru dan wiraswata dan petani. Saya berharap kepada Pak Yusuf, jika kelak mendapatkan amanah dari rakyat menjadi Bupati Banyuwangi, agar memperhatikan masalah pendidikan, terutama Pondok Pesantren. Ini penting, karena moral generasi muda ada di pendidikan agamanya,” ujar Syamsul, tuan rumah yang mewakili teman-temannya.

Mas Yusuf saat berdialoh dengan Pendukung dan Relawan di Posko Pemenangan Yuris Kecamatan Muncar. (Foto: istimewa)
Mas Yusuf saat berdialog dengan Pendukung dan Relawan di Posko Pemenangan Yuris Kecamatan Muncar. (Foto: istimewa)

Usai menemui KBIH Al-Haromain, Mas Yusuf langsung melanjutkan perjalanan menuju Posko Pemenangan Yuriz di Muncar yang didirikan secara gotong royong oleh pendukung dan relawannya. Sebab selama bedirinya Posko, Mas Yusuf belum menengok keberadaan Posko, sekaligus silaturahmi dengan para pendukung, dan para relawan setianya di Kecamatan Muncar.

“Saya berterima kasih kepada para pendukung Yuriz dan relawan di Kecamatan Muncar, karena secara mandiri dan gotong royong telah membangun Posko Pemenangan. Selain itu, lewat Posko ini juga banyak digalang berbagai kegiatan untuk mensosialisasikan program-program Pasangan Yuriz. Sekali lagi, saya sangat berterima kasih kepada perjuangan sampean semua, semoga Allah mengijabahi semua jerih payah sampean semua,” pungkas Mas Yusuf dalam sambutannya, yang disambut pikekan kemenangan bagi Mas Yusuf – Gus Riza leh para pedukungd an relawan. (sen)

_blank

Kabar Terkait