oleh

Masa Reses Partai Golkar Banyuwangi Dimanfaatkan Turun Memberikan Santunan

KaabarBanyuwangi.co.id –  Secara serentak, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Banyuwangi, memanfaatkan masa reses dengan turun ke Dapil masing-masing. Selain melakukan sosialisi Paslon yang diusung, yaitu Mas Yusur – Gus Riza, Anggota Fraksi Golkar juga menggelar kegiatan sosial, berupa pembagian sembako kepada kaum dhuafa dan santunan kepada anak yatim piatu, Mingu (4/10/2020).

Kegiatan yang mendatangkan warga tersebut, tetap mengedepankan protokol kesehatan. Setiap warga yang hadir wajib bermasker, cuci tangan sebelum masuk ke tempat acara dan tetap jaga jarak. Seperti dilakukan Marifatul Kamila, Anggota Fraksi Partai Golkar Dapil-2 Banyuwangi (Kabat, Rogojampi, Singojuruh, Songgon dan Blimbingsari).

Baca Juga: Akhirnya Dukungan Partai Golkar Berlabuh Kepada Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza

Baca Juga: Partai Golkar Bangun Tim Pemenangan Mas Yusuf – Gus Riza Hingga Tingkat Dusun

Baca Juga: Golkar Banyuwangi Bergerak Serentak Hingga ke Dusun Menangkan Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza

Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono, melakukan kegiatan sosal di Dusun Krajan, Desa Temuguruh, Kecamatan Sempu. Acara yang dihadiri tokoh masyarakat dan warga setempat, berjalan lancar dan dengan memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19. Kegiatan tersebut, disertai dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Sementara, anggota Fraksi Golkar lainnya, Sofiandi Susiadi, melakukan kegiatan di Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Hadir dalam acara tersebut Muspika Muncar dan Perangakat Desa dan masyarakat desa setempat, Acara berjalan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Masa reses yang dimamfaatkan dengan turun langsung menemui masyarakat. (Foto: istimewa)
Masa reses yang dimamfaatkan dengan turun langsung menemui masyarakat. (Foto: istimewa)

“Alhamdulillah acara reses berjalan lancar dan penuh antusias dari jajaran Pengurus Kecamatan dan segenap Pimpinan Desa se Kecamatan Muncar. Semoga senantiasa membawa manfaat untuk masyarakat. Atas segala kekurangan dan kelemahan, saya mohon beribu maaf. Kita senantiasa mohon doa dan saling mendoakan, semoga  selalu dikaruniai kesehatan, keselamatan dan kelancaran, amin….,” ujar Sofiandi Susiadi

Kegiatan pembagian sembako kepada para dhuafa dan sosialisasi pemenangan Paslon Mas Yusuf-Gus Riza, serta persiapan saksi di Kecamatan Blimbingsari, dikoordinir langsung Marifatul Kamila, selaku anggota DPRD Banyuwangi yang berasal dari Dapil (Kabat, Rogojampi, Singonjuruh, Songgon, Blimbingsari). (sen)

_blank

Kabar Terkait