oleh

Sambut HUT ke-75 KAI, Kirim Paket dengan Rail Express Cukup Bayar 75 Persen

KabarBanyuwangi.co.id – PT KAI (Persero) Daop 9 Jember memberikan diskon 25 persen untuk layanan Rail Express ke seluruh relasi, sehingga pelanggan cukup membayar 75 persen dari tarif normal. Promo tersebut berlaku khusus transaksi pada Senin, 28 September 2020, dengan berat minimal pengiriman barang 5 kilogram.

“Promo ini kami berikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Rail Express dalam rangka menyambut HUT ke-75 KAI yang jatuh pada 28 September 2020,” ujar VP PT KAI Daop 9 Jember, Agus Barkah Nugraha.

Dengan adanya penawaran spesial ini, para pelanggan dapat menikmati layanan Rail Express dengan tarif yang semakin murah.

“Sebagai contoh, mengirim barang dari Banyuwangi ke Surabaya, sebelumnya Rp 700,-/kg, menjadi Rp 525,-/kg,” ungkap Agus.

Baca Juga: PT KAI DAOP 9 Jember, Tambah Perjalanan KA Mutiara Timur

Baca Juga: Sambut Kemerdekaan PT KAI Daop 9 Jember Operasikan KA Pandanwangi

Baca Juga: Mulai 12 Juni, PT KAI Daop 9 Jember Kembali Operasikan 4 KA

Terjangkaunya tarif distribusi logistik, diharapkan mampu mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional yang terdampak akibat Pandemi Covid-19. Promo ini juga bertujuan untuk memberikan kado kepada masyarakat dalam hal peningkatan pelayanan pada momen Hari Ulang Tahun yang ke-75 KAI.

Layanan Rail Express mencakup hampir semua jenis barang retail diantaranya paket, motor, produk UMKM, e-commerce, bahan pangan, dan lainnya. Khusus untuk bahan pangan, Rail Express melayani pengiriman bahan pokok, biji-bijian, buah, hewani, makanan olahan, rempah-rempah, sayur, susu, dan telur.

 

(Foto: Humas PT KAI Daop 9 Jember)
(Foto: Humas PT KAI Daop 9 Jember)

Saat ini layanan Rail Express telah tersedia di 60 stasiun yang tersebar di pulau Jawa. Rail Express melayani angkutan Station to Station.

“Untuk menggunakan jasa Rail Express, para pelanggan cukup menyerahkan ke loket Rail Expres yang tersedia di stasiun: Ketapang, Banyuwangi kota, Rogojampi, Kalisetail, Kalisat, Jember, Rambipuji, Tanggul, Klakah, Probolinggo, dan Pasuruan,” terangnya.

Untuk syarat dan ketentuan serta informasi Rail Express selengkapnya, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, email cs@kai.id, dan media sosial KAI 121.

“Dengan hadirnya promo ini, kami berharap semakin banyak masyarakat yang menggunakan layanan Rail Express yang dapat selalu diandalkan,” tutup Agus. (red)

_blank

Kabar Terkait