oleh

Setelah Mendukung Yuriz, Kini Bang Hasyim Nyatakan All Out Dukung Ipuk-Sugirah

KabarBanyuwangi.co.id – Beberapa waktu lalu, Pengusaha Mebel asal Genteng, Bang Hasyim menyatakan dukungan ke Paslon Yuriz. Dukungan itu diwujudkan dalam bentuk memberikan satu mobil untuk dibranding. Namun minggu kemarin, dukungan yang sama juga diberikan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H. Sugirah.

Pemilik toko meubel yang tersebar di sejumlah kabupaten itu tidak tanggung-tanggung untuk mendukung Ipuk – Sugirah. Setelah dua mobil pick up-nya di-branding paslon yang mengusung jargon “menjaga kesinambungan” itu, kini giliran kendaraan ambulance miliknya turut dikemas dengan gambar Ipuk-Sugirah. Ambulance itu pun aktif melayani masyarakat yang membuthhkan.

“Ini sebagai bentuk dukungan saya untuk Ibu Ipuk dan Pak Haji Sugirah. Kami merasakan betul dampak kemajuan Banyuwangi selama di bawah kepemimpinan Bupati Anas. Hal ini harus dijaga dan dikembangkan. Di sini saya melihat, Bu Ipuk adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan apa yang sudah sangat baik saat ini,” terang Bang Hasyim saat ditemui di RTH Maroon, Genteng, pada Minggu pagi (4/10/2020).

Baca juga: Gus Riza Tradisikan Menginap di Rumah Warga Demi Menyelami Keinginan Rakyat

Baca Juga: Bawaslu Temukan Pelanggaran Kampanye Tanpa Kantongi STTP

Baca Juga: Komisi A DPRD Jatim Berkunjung Ke Bawaslu Banyuwangi

Tak hanya sebatas itu, Bang Hasyim juga mengundang Ipuk Fiestiandani untuk hadir dalam senam bersama yang rutin di gelar di RTH Maroon tiap Minggu pagi.

“Ini sebagai bentuk dukungan terbuka dari saya,” ungkapnya.

Dukungan dari Bang Hasyim untuk Paslon 02 ini sebenarnya telah dilakukan cukup lama. Seperti halnya saat kunjungan Ipuk ke kediaman Bang Hasyim di bilangan Jalan KH. Hasyim Asy’ari, No.24 Genteng beberapa waktu lalu. Di rumahnya tersebut, Ipuk beserta rombongan tidak hanya diterima dan dijamu khusus. Namun, juga dipersiapkan acara.

Ipuk Fiestiandani Azwar Anas bertemu dengan karyawan dan tetagngga Bang Hasyim. (Foto: istimewa)
Ipuk Fiestiandani Azwar Anas bertemu dengan karyawan dan tetagngga Bang Hasyim. (Foto: istimewa)

Bang Hasyim sengaja mengundang sejumlah tetangga dan karyawannya untuk diajak bertemu langsung Ketua TP PKK Banyuwangi non-aktif itu. Ipuk pun diberi kesempatan untuk bertemu dan menyapa mereka sembari memaparkan visi misinya.

Salah satu program yang dipaparkan oleh Ipuk kala itu, adalah upaya untuk menyediakan 10 ribu lapangan pekerjaan bagi warga Banyuwangi. Untuk mencapai target tersebut, salah satunya dengan menggenjot investasi padat karya bisa masuk ke Banyuwangi.

“Investor itu tidak selalu identik dengan orang luar. Tapi, juga para pengusaha sukses yang ada di Banyuwangi sendiri, seperti halnya Bang Hasyim ini. Ke depan, kami akan bersinergi, bagaimana ekonomi warga Banyuwangi terus bergerak. Sehingga lapangan kerja pun akan tersedia,” jelas Ipuk. (red)

_blank

Kabar Terkait