oleh

Viral di Medsos, Polisi Banyuwangi Ditawari Jadi Bintang Tamu TV Nasional Hingga Endorse

KabarBanyuwangi.co.id – Video Bripda Onky Mahardika yang belakangan menjadi viral di media sosial berkat kemunculannya saat mengamankan aksi demo tolak Omnibus Law di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi beberapa hari lalu, rencanannya bakal diundang sebagai bintang tamu di salah satu televisi nasional.

Dalam video tersebut, pendemo wanita mengajak kenalan Bripda Onky di tengah aksi demo. Namun, Bripda Onky hanya diam sambil membenarkan masker saat digoda banyak pendemo wanita tersebut.

Saat ditemui kabarbanyuwangi.co.id, Bripda Onky mengaku mengetahui jika dirinya viral di media sosial setelah beberapa teman kerjanya menge-tag akun Instagram-nya. Namun demikian Onky menanggapi biasa-biasa saja soal dirinya viral di media sosial.

Baca Juga: Polisi Tampan Digoda ABG Saat Tugas Pengamanan Aksi Demo, Viral di Medsos

Baca Juga: Masa Aliansi Banyuwangi Bergerak, Demo Tolak Omnibus Law

Menanggapi banyaknya simpati dari netizen hingga akhirnya ada salah satu televisi swasta nasional yang berencana mengundang untuk Talkshow, Bripda Onky mengaku senang bisa membawa nama Polri.

“Ya saya senang bisa membawa nama Polri,” ungkap Bripda Onky yang saat ini bertugas di Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polresta Banyuwangi. Jum’at (16/10/2020).

Bripda Onky menceritakan, saat demo dia sempat diajak kenalan dengan pendemo wanita yang berada di sekitarnya. Bahkan ada pendemo yang mendorong-dorong dirinya.

“Yang cowok saat itu dorong-dorong pagar. Kalau yang cewek, ada yang dorong-dorong juga sambil ngajak kenalan saya,” ucap laki-laki single kelahiran 26 Februari 1996 ini.

Bripda Onky Hahardika (Foto: istimewa)
Bripda Onky Hahardika (Foto: istimewa)

Bripda Onky yang bertempat tinggal di Perumahan Agus Salim Residence ini juga mengaku, sempat mendapat tawaran endorse, namun ditolak lantaran dirinya ingin fokus dengan profesinya saat ini.

“Setelah viral itu saya sempat dapat tawaran endorse, tapi saya tolak. Saya belum kefikiran kesana. Saya ingin fokus pada tugas saya sebagai anggota Polri,” katanya.

Baca Juga: Polresta Bersama Elemen Masyarakat Banyuwangi Deklarasi Anti Anarkis

Sementara Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Sudarsono tidak menduga anggotanya viral di media sosial. Setelah mengetahui anggotanya viral, kata Kompol Sudarsono, Bripda Onky mendapat undangan untuk menjadi bintang tamu di salah satu televisi nasional.

“Sejumlah persiapan sudah dilakukan. Rencananya besok berangkat. Tapi setelah mendapat ijin dari Pak Kapolresta dulu,” tegas Kompol Sudarsono saat ditemui di Mapolresta Banyuwangi. (fat)

_blank

Kabar Terkait