Iklan Banner Atas Kokoon Hotel Banyuwangi

Staf Teritorial Kodim 0825 Banyuwangi Rakor TMMD ke-111Kodim 0825 Banyuwangi


Staf Teritorial Kodim 0825 Banyuwangi Rakor TMMD ke-111

Keterangan Gambar : (Foto: Pendim 0825 Banyuwangi)

KabarBanyuwangi.co.id - Staf Teritorial Kodim 0825 Banyuwangi melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di Balai Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Minggu (2/4/2021).

Rakor dipimpin Pasiter Kodim 0825 Banyuwangi, Kapten Inf Edi Supriono. serta dihadiri Danramil Srono Kapten inf Mustohir, Kepala Desa Kebaman Alif Burhanudin beserta perangkat desa, tokoh agama, dan tokoh pemuda desa setempat.

Kapten Inf Edi Supriono menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu program TNI AD dalam meningkatkan pengawasan di desa serta wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Baca Juga :

"Program TMMD ini dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah. Hal ini juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap rakyat," ujarnya.

Sementara Kepala Desa Kebaman, Alif Burhanudin menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kodim 0825 Banyuwangi yang telah memberikan bantuan untuk desanya.

"Tentu kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim Banyuwangi. Rencana bantuan pembangunan tentu sangat bermanfaat bagi kami," akunya.

Terpisah, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf  Yuli Eko Purwanto berharap, program TMMD dapat meningkatkan moril kesejahteraan masyarakat.

"Semoga program TMMD bisa lebih dioptimalkan dengan baik. Program ini membutuhkan kerjasama yang saling mendukung dari semua unsur yang terlibat baik TNI maupun Masyarakat," jelasnya. (fat)