Iklan Atas ASTON Banyuwangi

Identitas Mayat Wanita Mengapung di Sungai Setail Tegaldlimo Terungkap, Ternyata Warga SronoPolsek Tegaldlimo


Identitas Mayat Wanita Mengapung di Sungai Setail Tegaldlimo Terungkap, Ternyata Warga Srono

Keterangan Gambar : Mobil ambulans pengangkut jenazah wanita yang ditemukan mengapung di Sungai, Setail, Tegaldlimo. (Foto: Fattahur)

KabarBanyuwangi.co.id - Mayat wanita yang mengapung di Sungai Setail, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, identitasnya telah diketahui.

Korban diketahui berinisial S (56), warga Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

Identitas wanita itu terungkap setelah salah satu keluarganya melihat foto penemuan mayat korban beredar di media sosial.

Baca Juga :

"Dari foto yang beredar di medsos itu, saya mengenali kaos yang dikenakan, kemudian wajah dan hidungnya mirip dengan saudaranya," kata Ika Desmayanti (31), keponakan korban.

Setelah itu, Ika menghubungi keluarga lainnya untuk menanyakan keberadaan korban. "Setelah coba saya tanyakan, dia meninggalkan rumah sejak Rabu kemarin," ujarnya.

Untuk lebih memastikan, Ika dan keluarga lainnya mengkonfirmasi ke kepolisian yang kemudian diarahkan ke RSUD Blambangan, tempat korban ditangani.

Kapolsek Tegaldlimo, Iptu Lita Kurniawan. (Foto: Fattahur)

Sementara itu, Kapolsek Tegaldlimo Iptu Lita Kurniawan membenarkan jika identitas wanita ditemukan mengapung di Sungai Setail itu telah diketahui.

"Tepatnya tadi malam, korban sudah diidentifikasi, identitas dan alamat yang kita kantongi identik," kata Lita ditemui di RSUD Blambangan, Sabtu (21/1/2023).

Jenazah korban, lanjut Lita, juga telah diotopsi. Namun pihaknya masih belum membeberkan hasil otopsi korban.

"Otopsi sudah, tapi untuk hasilnya nanti akan kita sampaikan lagi, nanti akan kita klopkan, kemudian kita lakukan langkah-langkah penyelidikan," kata Lita.

"Saat ini jenazah sudah kita serahkan kepada pihak keluarga," imbuhnya. (fat)