Iklan Banner Atas Sumail Abdullah Ucapan Idul Adha

Kapolresta Arman Sebut Pengamanan Mako DiperketatPolresta Banyuwangi


Kapolresta Arman Sebut Pengamanan Mako Diperketat

Keterangan Gambar : Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin. (Foto: Fattahur)

KabarBanyuwangi.co.id - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi menerapkan pengamanan super ketat menyusul peristiwa seorang terduga teroris menerobos masuk ke Markas Besar (Mabes) Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, pada beberapa waktu yang lalu.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin menyebutkan, pengamanan markas kepolisian diperketat guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami tingkatkan pengamanan dengan melakukan penjagaan super ketat. Setiap orang yang hendak masuk Mapolresta Banyuwangi, wajib menyampaikan data diri," kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, Jum'at (2/4/2021).

Baca Juga :


Keterangan Gambar : Suasana pengamanan pintu masuk Polresta Banyuwangi. (Foto: Fattahur)

Selain itu, masyarakat yang akan masuk ke kantor polisi, akan di geledah untuk diperiksa. Mereka dilarang juga membawa barang-barang ke dalam markas polisi. 

"Peningkatan juga dilaksanakan di tingkat Polsek. Selain itu untuk anggota yang berjaga di jalanan, kita persenjatai dan menggunakan body protector," ujarnya.

Polresta Banyuwangi juga mensiagakan personel penjagaan tambahan untuk meningkatkan keamanan di markas polisi serta objek vital. (fat).