Kejurda Atletik, Tuan Rumah Pasi Banyuwangi Hanya Mampu Diposisi ke 12, Raih 1 EmasPasi Banyuwangi


Kejurda Atletik, Tuan Rumah Pasi Banyuwangi Hanya Mampu Diposisi ke 12, Raih 1 Emas

Keterangan Gambar : (Foto: Humas/kab/bwi/dok)

KabarBanyuwangi.co.id - Kontingen Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pasi) Kota Kediri, menjadi juara umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik Jatim, yang diselenggrakan di Gelanggang Olarga (Gor) Tawang Alun Banyuwangi, dengan raihan 7 medali emas dan 1 perak, Minggu (20/3/2022).

Kota Kediri mengungguli Pasi Kabupaten Malang, yang berada diposisi kedua dengan raihan 5 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Diposisi ketiga ditempati Kabupaten Gresik, mengumpulkan 3 emas, 4 perak dan 4 perunggu.

Sedangkan Tuan rumah, Pasi Banyuwangi hanya mampu berada diposisi ke 12, dengan raihan 1 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Baca Juga :

Pelatih Pasi Banyuwangi, Slamet Mulyono mengatakan, Pasi Banyuwangi hanya mampu mendaptkan 1 medali emas dalam Kejurda Atletik Jatim, dari target 2 emas, dimana satu - satunya medali emas Pasi Banyuwangi dipersembahkan dinomor 4x100 estafet putra.

"Medali emas kedua kami harapkan bisa tercapai di nomor 200 dan 100 meter putra, namun Aldi Agus hanya mampu berada diposisi kelima, sedangkan di 200 meter, Debi Bayu Pangestu hanya mendapatkan medali perak," ungkap Slamet.

Raihan medali emas Banyuwangi, dalam kejuraan yang diselenggarakan di lapangan Atletik Gor Tawangalun, dipersembahkan oleh, Mahdi Halim, Debi Bayu, Khoirul Rifqi dan Aldi Agus Saputra dinomor 4x100 meter estafet putra, dengan catatan waktu 44, 12 detik, mengalahkan tim Pasi Sidoarjo dan Pasi Kota Malang yang berada diposisi kedua dan ketiga. (san)