Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan Mengapung di Sungai TegalsariPolsek Tegalsari


Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan Mengapung di Sungai Tegalsari

Keterangan Gambar : Petugas mengevakuasi jasad bayi ke rumah sakit untuk penanganan medis. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Mayat bayi ditemukan terapung di aliran sungai Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, Minggu (19/9/2021) sore.

Bayi tersebut ditemukan oleh warga sekitar yang sedang memancing ikan pukul 15:10 WIB. Selanjutnya oleh pemancing temuan tersebut dilaporkan ke warga sekitar dan pihak kepolisian setempat.

Setelah menerima laporan, pihak kepolisian bersama tim medis bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi bayi.

Baca Juga :

"Kami bersama tim medis langsung menuju TKP dan mengevakuasi bayi ke Puskesmas Tegalsari dan dirujuk ke rumah sakit untuk dilakukan visum," kata Kapolsek Tegalsari, AKP Pudji Wahyono kepada wartawan.

Hasil pemeriksaan sementara, kata Kapolsek, bayi yang ditemukan mengapung di tepi sungai itu berjenis kelamin laki-laki, dan diperkirakan baru berusia sekitar dua hari, sebab tali pusarnya masih menempel.

Bayi malang yang ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia itu diduga hasil hubungan gelap oleh orang tua yang tak bertanggung jawab.

"Kami masih lakukan penyelidikan guna menangkap kedua orang tua bayi tersebut," pungkasnya. (fat)