Terkait Penemuan Mayat Tanpa Busana, Polisi Masih Melakukan PenyelidikanPolsek Tegalsari


Terkait Penemuan Mayat Tanpa Busana, Polisi Masih Melakukan Penyelidikan

Keterangan Gambar : Petugas evakuasi mayat tanpa busana terdampar di Kanal Blokagung, Desa Karangdoro, Tegalsari. (Foto: Istimewa/dok)

KabarBanyuwangi.co.id - Polisi masih menyelidiki penemuan mayat perempuan tanpa busana terdampar di tepi Kanal Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi.

Selain itu, identitas mayat tersebut hingga kini juga belum terungkap. "Perihal penemuan mayat perempuan di Blokagung  masih dalam proses lidik," ujar Kasi Humas Polresta Banyuwangi, Iptu Lita Kurniawan, Selasa (4/1/2022).

Lita mengatakan, penyelidikan dilakukan oleh Sat Reskrim dengan dibantu personel dari Polsek Tegalsari.

Baca Juga :

Terpisah, Kapolsek Tegalsari AKP Pudji Wahyono dikonfirmasi melalui telepon menyampaikan pihaknya masih membantu Sat Reskrim Polresta Banyuwangi dalam melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas dan penyebab kematian korban.

"Sementara dari pemeriksaan fisik luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kepastian mengenai identitas serta dugaan penyebab kematian masih coba kita dalami. Nanti kita akan memastikan ke rumah sakit," kata AKP Pudji.

Sebelumnya, mayat perempuan ini ditemukan pada Minggu sore (2/1/2022) kemarin. Jasadnya terdampar di tepi Kanal Blokagung. Peristiwa ini membuat geger warga Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi. 

Mayat berjenis kelamian perempuan tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tubuhnya membengkak dan tanpa busana. Korban berstatus Mrs. X dievakuasi ke RSUD Genteng. (fat)