Truk Tangki Tabrak Pemotor hingga Tewas dan Serudug Warung di Lampu Merah SukowidiSatlantas Polresta Banyuwangi


Truk Tangki Tabrak Pemotor hingga Tewas dan Serudug Warung di Lampu Merah Sukowidi

Keterangan Gambar : Truk yang masih terguling dan hendak dievakuasi jadi tontonan warga. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Kecelakan terjadi di pertigaan lampu merah, Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Minggu (25/9/2022).

Kendaraan truk tangki diduga mengalami rem blong, menabrak pengendara Ojol dan warung serta dua orang yang ada disekitar lokasi kejadian.

Menurut salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian, truk tangki warna biru putih khusus mengangkut solar dengan nomor polisi AA 1795 DE tersebut melaju dari arah barat hendak berbelok ke utara.

Baca Juga :

Namun diduga mengalami mesalah pada pengereman, truk tersebut terus berjalan kencang hingga menabrak pengemudi Ojol, kemudian terguling dan serudug sebuah warung.

“Dari arah barat mobil tangki itu kemungkinan blong, kan sudah lampu kuning, tapi tancap gas,” kata Eko Susanto yang saat itu berada di lokasi kejadian, kepada wartawan.

“Dari arah utara, sudah lampu hijau kan, ada satu ojol yang lewat. Tapi berhubung tangkinya sudah ke timur, akhirnya menabrak ojol, meninggal di sini,” imbuhnya.

Eko manambahkan, selain pengendara Ojol yang menjadi korban, badan truk yang terguling tersebut juga menindih satu orang yang saat itu berada di sekitar warung.

“Setelah menabrak ojol, ada satu korban lagi tadi, sepeda motor yang tertindih tadi sama bu Yayuk pemilik warung. Yang meninggal tadi satu ojol, tadi yang kecepit tertindih mobil tangki satu,” tambah Eko.  

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Banyuwangi.

Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengindentifikasi korban yang saat ini masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan, Banyuwangi. (fat)