Diduga Korban Laka Tunggal, Dua Remaja Ditemukan Terkapar di Pinggir Sungai, Satu TewasSatlantas Polresta Banyuwangi


Diduga Korban Laka Tunggal, Dua Remaja Ditemukan Terkapar di Pinggir Sungai, Satu Tewas

Keterangan Gambar : (Foto: Ilustrasi)

KabarBanyuwangi.co.id - Warga Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi menemukan dua orang remaja terkapar di pinggir sungai bersama sepeda motor yang ditunggangi. Eronisnya, salah satu remaja ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Keduanya ditemukan sekira pukul 05:00 WIB oleh warga setempat yang saat itu sedang melewati sungai tempat korban ditemukan. 

Selanjutnya oleh warga, korban yang meninggal dunia berinisial RPA (19) dibawa pulang ke rumahnya, sementara rekannya, LS (18) yang mengalami luka-luka dilarikan ke RS Graha Medika, Gambiran.

Baca Juga :

"Kedua remaja asal Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran ini diduga korban kecelakaan tunggal," kata Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan, Senin (16/8/2021).

Karena, menurut keterangan dari sejumlah saksi, lanjut Iptu Budi, sekitar pukul 01:00 WIB warga sempat mendengar suara seperti kecelakaan, tapi saat dicek tidak ada kendaraan yang jatuh.

Paginya, kedua remaja tersebut baru ditemukan oleh warga. LS ditemukan tergeletak di pinggir sungai, sedangkan korban meninggal yakni RPA ditemukan tertindih sepeda motor Yamaha Vixion warna merah tanpa pelat nomor yang ditunggangi.

"Diduga keduanya kurang berhati-hati saat berkendara sehingga mengalami kecelakaan," imbuhnya. (fat)