Dua Motor Satu Mobil Tabrakan Beruntun Depan Kantor Polisi, Satu Orang TewasSatlantas Polresta Banyuwangi


Dua Motor Satu Mobil Tabrakan Beruntun Depan Kantor Polisi, Satu Orang Tewas

Keterangan Gambar : Satlantas Polresta Banyuwangi melakukan olah TKP kecelakaan tiga kendaraan yang merenggut nyawa seorang pemotor. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Dua kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Rogojampi tepatnya di depan Kantor Kepolisian Sektor Rogojampi pada Jumat malam (31/12/2021). Akibatnya, satu orang meninggal di lokasi kejadian.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya, mobil Honda HRV Nopol P 1342 XG dikemudikan MSA (24), asal Desa/Kecamatan Bangorejo, kontra motor Honda Beat Nopol P 6138 VZ dikendarai MDP (17), warga Dusun Jagalan, Desa/Kecamatan Rogojampi, serta motor Honda Vario Nopol P 3167 SS yang dikendarai TR (20), asal Desa Pendarungan, Kecamatan Kabat.

Ketiga kendaraan tersebut tabrakan beruntun tepat sebelum malam pergantian tahun atau tepatnya sekitar pukul 23:30 WIB.

Baca Juga :

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Budi Hermawan mengatakan, kecelakaan bermula dari mobil HRV yang saat itu berusaha mendahului kendaraan lain.

Sesampainya di tempat kejadian, mobil yang melaju dari arah selatan menuju utara tersebut malah bertabrakan dengan motor Honda Beat dari arah berlawanan. "Kedua kendaran berbenturan cukup keras," ujar Budi, Sabtu (1/1/2022).

Akibat benturan keras kedua kendaraan, pengendara motor Beat terpental. Nahasnya, pengendara motor Beat yang terpental dihantam motor Vario dari arah belakang.

"Pemotor Vario yang berada dibelakang pengendara Beat tak dapat menghentikan laju kendaraannya, sehingga menabrak pengendara Beat," jelas Budi.

Akibat tabrakan beruntun ini, pengendara motor Beat, MDP mengalami luka parah di bagian kepala. Korban dievakuasi ke RS Muhammadiyah Rogojampi.

"Korban kemudian di rujuk ke RSUD Blambangan, namun nyawanya tak berhasil diselamatkan karena pendarahan berat di kepala. Dia meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit," tambahnya.

Kasus ini telah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi. Tiga kendaraan dalam peristiwa tersebut telah diamankan di Pos Polisi Rogojampi untuk keperluan pemeriksaan kepolisian. (fat)