Salah satu kegiatan Kids Fun Day. (Foto: ASTON BanyuwangI)
KabarBanyuwangi.co.id - Berlibur bersama keluarga dan buah
hati tentu merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu saat libur panjang. Setelah
sempat fakum pada beberapa bulan terakhir, ASTON Banyuwangi Hotel and
Conference Center kembali menghadirkan Kids Fun Day.
“Karena kerap kegiatan anak-anak adalah hal yang jarang ada
di hotel, Kids Fun Day ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada tamu yang
menginap," ujar Catur Rahmadi, General Manager ASTON Banyuwangi.
Menjadi pelopor hotel dengan program memfasilitasi
anak-anak, Catur juga berharap, kegiatan ini dapat menjadi unggulan mengedepankan kenyamanan, dan kepuasan bagi para tamu yang sedang berlibur
dengan buah hati.
“Beragam konsep sudah disiapkan untuk mengembangkan
kegiatan Kids Fun Day ini menjadi lebih baik lagi,” imbuh Catur.
Beragam kegiatan itu diantaranya adalah menghias Cupcake,
menggambar Tukik, mewarnai Mr. Rubi, hingga membuat Towel Art. Saat
berlangsungnya Kids Fun Day juga dimeriahkan oleh maskot ASTON Banyuwangi, yaitu
Mr. Rubi yang berarti Rubah Banyuwangi.
“Kids Fun Day ini menarik sekali bagi kami. Anak-anak akan merasa lebih seru ketika menginap di ASTON Banyuwangi," ujar Andy, salah satu pengunjung yang menginap.
Mr. Rubi bercengkrama dengan anak-anak saat
kegiatan berlangsung. (Foto: ASTON Banyuwangi)
Marketing Communication ASTON Banyuwangi, Hilman Thonthowi
menambahkan, kegiatan Kids Fun Day yang digelar di hotel berbintang empat
tersebut telah berlangsung sejak awal tahun bulan Januari.
"Selama ini, kegiatan Kids Fun Day memiliki daya tarik
tersendiri yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat," ujar Hilman, pria
kelahiran Banyuwangi tersebut.
Bagi kalian yang ingin mengikuti kegiatan, produk, dan
promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi, dapat menghubungi +6281133303888 atau
melalui akun media sosial Instagram @astonbanyuwangi.
Sebagai informasi, ASTON adalah merek hotel paling
terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi
dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin,
dan Timur Tengah.
Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel
peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen,
dan reputasi perusahaan.
ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah
eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan
teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan
kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok, selengkapnya
kunjungi astonhotelsinternational.com. (man)