Hadapi Tantangan Ekonomi, Luminor Hotel Banyuwangi Andalkan Inovasi KreatifLuminor Hotel Banyuwangi

Hadapi Tantangan Ekonomi, Luminor Hotel Banyuwangi Andalkan Inovasi Kreatif

Luminor Hotel Banyuwangi. (Foto: Firman)

KabarBanyuwangi.co.id – Di tengah berbagai tekanan ekonomi, mulai dari isu nasional hingga ketidakpastian global yang turut dirasakan sektor perhotelan, Luminor Hotel Banyuwangi memilih untuk tidak pasrah, justru semakin gencar melakukan inovasi dan menghadirkan berbagai terobosan menarik.

Alih-alih terpukul dengan situasi yang ada, Luminor Hotel Banyuwangi semakin aktif menciptakan konten-konten kreatif dan promo-promo yang sayang untuk dilewatkan.

Tak hanya itu, pengembangan produk yang memberikan nilai lebih juga terus dilakukan. Bukan hanya untuk tamu hotel, tetapi juga bagi masyarakat Banyuwangi dan Indonesia secara luas.

Baca Juga :

Salah satu inovasi yang cukup mencuri perhatian adalah “Coklat Dubai”. Produk kuliner eksklusif ini menawarkan cita rasa premium dan menjadi satu-satunya yang ada di Banyuwangi.

Dengan harga Rp 250 ribu untuk kemasan 450 gram, cokelat ini ternyata laris manis dan sudah terjual ratusan pieces sejak diluncurkan..

Selain itu, ada juga program unggulan “Splash & Breakfast”. Paket hemat tersebut memungkinkan masyarakat untuk menikmati sarapan all you can eat sekaligus akses berenang dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 50 ribu per orang.

Konsep ini terbukti sukses menarik minat keluarga, pasangan, hingga komunitas lokal yang ingin menikmati waktu santai tanpa harus menginap.

“Kami melihat bahwa di setiap kesulitan pasti ada peluang untuk berkreasi,” ujar Fatkhur Rozi, Marketing Communication Luminor Hotel Banyuwangi, Kamis (25/4/2025).

“Kami ingin lebih dari sekadar hotel, menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Banyuwangi, tempat di mana pengalaman, kreativitas, dan kenyamanan bisa ditemukan,” imbuhnya.

Sebagai hotel yang juga dikenal sebagai lokasi wedding favorit sepanjang tahun 2024, Luminor Hotel Banyuwangi tidak berhenti berinovasi di segmen ini.

Luminor Hotel Banyuwangi telah aktif meluncurkan video-video promosi pernikahan dengan konsep yang segar, unik, dan menghibur. Langkah ini menjadi cara baru untuk menjangkau calon pengantin dari kalangan generasi muda yang aktif di media sosial.

Untuk paket “Akad”, Luminor menawarkan harga mulai dari Rp 7 juta. Harga tersebut, pasangan mendapatkan layanan profesional, suasana yang elegan, serta fleksibilitas dalam mewujudkan konsep pernikahan impian mereka.

General Manager Luminor Banyuwangi, Ferdian Indrayana, menyampaikan optimismenya dengan strategi yang tepat dan keberanian untuk beradaptasi.

"Kami dapat terus relevan dan bahkan menjadi lebih kuat. Melalui berbagai inisiatif ini, kami berharap dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat untuk berbagai kebutuhan, mulai dari menginap, bersantap, hingga merayakan momen spesial," ungkapnya.

"Semangat adaptif, inovatif, dan kolaboratif akan menjadi kunci kami dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan setiap peluang untuk terus berkembang," tutup Ferdian. (man)