Luminor Hotel Banyuwangi. (Foto: Firman)
KabarBanyuwangi.co.id – Di tengah berbagai tekanan ekonomi, mulai dari isu nasional hingga ketidakpastian global yang turut dirasakan sektor perhotelan, Luminor Hotel Banyuwangi memilih untuk tidak pasrah, justru semakin gencar melakukan inovasi dan menghadirkan berbagai terobosan menarik.
Alih-alih terpukul dengan situasi yang ada, Luminor Hotel Banyuwangi semakin aktif menciptakan konten-konten kreatif dan promo-promo yang sayang untuk dilewatkan.
Tak hanya itu, pengembangan produk yang memberikan nilai
lebih juga terus dilakukan. Bukan hanya untuk tamu hotel, tetapi juga bagi
masyarakat Banyuwangi dan Indonesia secara luas.
Salah satu inovasi yang cukup mencuri perhatian adalah
“Coklat Dubai”. Produk kuliner eksklusif ini menawarkan cita rasa premium dan
menjadi satu-satunya yang ada di Banyuwangi.
Dengan harga Rp 250 ribu untuk kemasan 450 gram, cokelat
ini ternyata laris manis dan sudah terjual ratusan pieces sejak diluncurkan..
Selain itu, ada juga program unggulan “Splash &
Breakfast”. Paket hemat tersebut memungkinkan masyarakat untuk menikmati
sarapan all you can eat sekaligus akses berenang dengan harga yang sangat
terjangkau, hanya Rp 50 ribu per orang.
Konsep ini terbukti sukses menarik minat keluarga,
pasangan, hingga komunitas lokal yang ingin menikmati waktu santai tanpa harus
menginap.
“Kami melihat bahwa di setiap kesulitan pasti ada peluang
untuk berkreasi,” ujar Fatkhur Rozi, Marketing Communication Luminor Hotel
Banyuwangi, Kamis (25/4/2025).
“Kami ingin lebih dari sekadar hotel, menjadi bagian dari
gaya hidup masyarakat Banyuwangi, tempat di mana pengalaman, kreativitas, dan
kenyamanan bisa ditemukan,” imbuhnya.
Sebagai hotel yang juga dikenal sebagai lokasi wedding
favorit sepanjang tahun 2024, Luminor Hotel Banyuwangi tidak berhenti
berinovasi di segmen ini.
Luminor Hotel Banyuwangi telah aktif meluncurkan
video-video promosi pernikahan dengan konsep yang segar, unik, dan menghibur.
Langkah ini menjadi cara baru untuk menjangkau calon pengantin dari kalangan
generasi muda yang aktif di media sosial.
Untuk paket “Akad”, Luminor menawarkan harga mulai dari
Rp 7 juta. Harga tersebut, pasangan mendapatkan layanan profesional, suasana
yang elegan, serta fleksibilitas dalam mewujudkan konsep pernikahan impian
mereka.
General Manager Luminor Banyuwangi, Ferdian Indrayana,
menyampaikan optimismenya dengan strategi yang tepat dan keberanian untuk
beradaptasi.
"Kami dapat terus relevan dan bahkan menjadi lebih
kuat. Melalui berbagai inisiatif ini, kami berharap dapat terus menjadi pilihan
utama masyarakat untuk berbagai kebutuhan, mulai dari menginap, bersantap,
hingga merayakan momen spesial," ungkapnya.
"Semangat adaptif, inovatif, dan kolaboratif akan
menjadi kunci kami dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan setiap peluang
untuk terus berkembang," tutup Ferdian. (man)