Pemotor Penjual Sayur Keliling di Banyuwangi Tewas Tertabrak Isuzu PantherSatlantas Polresta Banyuwangi


Pemotor Penjual Sayur Keliling di Banyuwangi Tewas Tertabrak Isuzu Panther

Keterangan Gambar : Motor pedagang sayur keliling tabrakan dengan mobil. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Nahas dialami seorang perempuan di Banyuwangi berinisial S (56). Pedagang sayur keliling ini tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil.

Peristiwa nahas itu terjadi di jalan Dusun Kedungrejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo pada Sabtu (17/9/22) sekitar pukul 03:00 WIB.

Unit Lantas Polsek Gambiran telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban.

Baca Juga :

Kapolsek Gambiran, AKP Setiyo Widodo mengatakan, kecelakaan itu diduga terjadi ketika S dalam perjalanan menuju ke pasar.

Pedagang sayur keliling asal Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo itu mengendarai motor Honda Supra X 125 tanpa pelat nopol. "Saat itu korban melaju dari arah selatan," kata Kapolsek kepada wartawan.

Setibanya di TKP, motor korban yang dilengkapi keranjang rak dagangan itu tak sengaja menyenggol sepeda gayung yang dikayuh K (19), warga Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo. Akibat senggolan itu, korban terjatuh dari kendaraannya.

Di saat yang bersamaan, dari arah utara datang mobil Isuzu Panther dikemudikan AM (40), warga Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung. Mobil menghantam pedagang sayur dan motor.

"Jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor terluka parah dan meninggal di TKP," terang Kapolsek Gambiran.

Dalam insiden ini, pengemudi mobil dan pesepeda dievakuasi dalam kondisi selamat. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan polisi sebagai barang bukti atas peristiwa tersebut. (fat)