Bumi Sroyo

Baru Dilantik, Made Swastiko Siap Kawal Pembangunan dan Aspirasi Warga BanyuwangiDPRD Banyuwangi


Baru Dilantik, Made Swastiko Siap Kawal Pembangunan dan Aspirasi Warga Banyuwangi

Keterangan Gambar : Anggota dewan pengganti antar waktu (PAW), Made Swastiko. (Foto: Fattahur)

KabarBanyuwangi.co.id - DPRD Banyuwangi telah menentukan posisi Made Swastiko, anggota dewan pengganti antar waktu (PAW) yang baru saja dilantik pada Senin, (15/2/2021).

Ketua Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Banyuwangi, Ruliono mengatakan, setelah resmi dilantik sebagai anggota dewan, Made Swastiko ditempatkan di Komisi I dan anggota Banmus.

"Ini dalam rangka memberi legitimasi yang bersangkutan untuk bekerja," ungkap politisi Golkar ini usai rapat paripurna di Gedung DPRD Banyuwangi, Senin (15/2/2021).

Baca Juga :

Sementara itu, Made Swastiko berjanji bekerja bersungguh-sungguh untuk mengawal aspirasi rakyat.

"Kami sangat berterimakasih hari ini telah diberi kesempatan lagi menjadi anggota dewan. Tentunya kami akan lebih maksimal lagi mengawal aspirasi rakyat, khsusunya di Dapil II," ucapnya.

Menurtnya, di Banyuwangi dan di wilayahnya masih banyak kekurangannya, baik dari segi pembangunannya maupun segi infrastrukturnya.

"Wilayah kami berada di pedesaan yang memang perlu sentuhan dan penyerapan aspirasi. Agar pembangunan di Banyuwangi bisa merata," tuturnya.

Tak hanya itu, dia juga akan melakukan monitoring dalam menjalankan tugasnya. "Apa yang sudah direncanakan dalam APBD tahun 2021, kami harus mengawalnya dengan baik agar program-program tepat sasaran dan tepat guna," pungkasnya. (fat)