Brak! Tabrakan Mobil Versus Motor, Dua Orang Terkapar di JalanSatlantas Polresta Banyuwangi


Brak! Tabrakan Mobil Versus Motor, Dua Orang Terkapar di Jalan

Keterangan Gambar : Kondisi kedua kendaraan rusak usai adu jangkrik di Jalan Raya Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, Senin (16/5/2022) malam. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Insiden kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Banyuwangi. Sebuah mobil bertabrakan dengan pengendara sepeda motor. Akibatnya, dua orang mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi pada Senin malam (16/5/2022), sekitar pukul 18:15 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi, Ipda Wahid Hasyim mengatakan, kecelakaan melibatkan dua unit kendaraan, yakni Grand Livina bernopol H 9455 GE yang dikemudikan oleh MRA (27), asal Desa Kedung Gebang, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi.

Baca Juga :

Mobil tersebut adu jangkrik dengan sepeda motor Honda Beat nopol DK 6482 AAR yang dikendarai SA (25), warga Kecamatan Kalibaru, berboncengan dengan YAN (26), asal Timor Tengah Selatan, NTT.

"Kendaraan itu melaju dari timur dengan kecepatan tinggi, ngeblong hingga melebihi garis marka jalan. Sesampainya di TKP dari arah berlawanan melaju Honda Beat yang juga melaju kencang. Sehingga kecelakaan kedua kendaraan tak terhindarkan," jelas Wahid Hasyim, Selasa (17/5/2022).

Benturan keras kedua kendaraan tersebut mengakibatkan pengendara dan penumpang Honda Beat terlempar dan terkapar di tengah jalan. "Keduanya mengalami luka pada bagian kepala hingga mengakibatkan cidera berat pada bagian otak," tambahnya.

Selanjutnya petugas melarikan korban ke RS Bhakti Husada, Krikilan, untuk penanganan lebih lanjut. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan guna kepentingan lebih lanjut. (fat)