Iklan Atas ASTON Banyuwangi

Diduga Lepas Kendali, Innova Milik Kades Gintangan Tabrak Pohon MohoniSatlantas Polresta Banyuwangi


Diduga Lepas Kendali, Innova Milik Kades Gintangan Tabrak Pohon Mohoni

Keterangan Gambar : Mobil Innova milik Kades Gintangan, Banyuwangi diderek usai menabrak pohon mahoni. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id -  Kepala Desa Gintangan Hardiyono (56), mengalami kecelakaan lalu lintas saat menunggangi mobil Innova bersama anak dan istrinya, Rabu (28/12/2022) siang.

Mobil Toyota Kijang Innova nopol P 1793 XR yang dikendarai kades tersebut menabrak pohon mahoni di depan rumah warga Desa Gintangan, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Kecelakaan yang dialami kades dan keluarganya itu telah ditangani oleh aparat Unit Lantas Polsek Rogojampi.

Baca Juga :

Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono melalui Kanit Lantas Ipda Dwi Samsul Akrianto mengatakan, mobil Innova yang dikemudikan kades terlibat kecelakaan tunggal sekitar pukul 11:00 WIB.

Saat itu, Kades Hardiyono naik mobil bersama istri dan anaknya. "Mobil kades melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang," kata Ipda Dwi kepada wartawan.

Ketika melintasi jalan menikung, mobil kades lepas kendali dan terlalu mengambil haluan ke kiri sehingga menabrak pohon mahoni yang berada di depan rumah warga.

Akibat benturan itu, mobil milik kades mengalami rusak parah di bagian depan. Kecelakaan tersebut menyebabkan kades mengalami patah tulang bahu kiri. Sedangkan anak dan istrinya menderita luka ringan.

"Para korban luka-luka telah dibawa ke RSNU Mangir untuk mendapatkan perawatan. Mobil milik kades juga sudah dievakuasi," pungkas Ipda Dwi. (fat)