Diduga Mabuk Pengendara Scoopy Tabrak Truk Parkir di Jalan RogojampiPolsek Rogojampi


Diduga Mabuk Pengendara Scoopy Tabrak Truk Parkir di Jalan Rogojampi

Keterangan Gambar : Korban kecelakaan terbaring di ruang perawatan rumah sakit. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Seorang pengendara motor Honda Scopy di Banyuwangi tewas saat berkendara malam hari di tengah hujan deras. Korban menabrak truk yang terparkir di bahu jalan.

Kanit Laka Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Suharto mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01:00 WIB, Minggu (22/8/2021), di Jalan Raya Rogojampi atau tepatnya di depan toko Sinar Fresh, Desa/Kecamatan Rogojampi.

Korban berinisial NMH (20), pemuda asal Desa Gintangan, Kecamatan Rogojampi tersebut mengendari motor Honda Scoopy nopol P 4643 WX dengan kecepatan tinggi saat hujan deras dan situasi gelap. Korban yang diduga dalam pengaruh alkohol tersebut tidak mengetahui ada truk yang terparkir di bahu jalan.

Baca Juga :

Korban terkejut dan tidak bisa lagi mengusai laju kendaraannya, sehingga mengerem mendadak dan menabrak truk lalu korban terjatuh ke kanan.

"Akibat kejadian tersebut, korban mengalami cidera kepala dan langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Rogojampi," kata Ipda Suharto.

Namun sayangnya, nyawa korban tak tertolong meski sudah mendapat penanganan dari tim medis. "Korban meninggal dunia di rumah sakit," singkatnya.

Sementara motor Honda Scoopy yang mengalami rusak di bagian depan akibat menabrak truk, saat ini telah dievakuasi dan dibawa ke Pos KTL Rogojampi. (fat)