Iklan Banner Atas Kokoon Hotel Banyuwangi

Diduga Sopir Mabuk, Minibus Melaju Zig-Zag Hingga TergulingPolsek Rogojampi


Diduga Sopir Mabuk, Minibus Melaju Zig-Zag Hingga Terguling

Keterangan Gambar : Mobil minibus Isuzu terguling di jalan raya. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Mobil minibus Isuzu bernopol DK 7161 AP terguling di jalakln raya Desa Mangir, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Selasa (12/10/2021) siang.

Mobil tersebut terguling dan nyaris terbalik setelah mengalami kecelakaan tunggal saat melaju dari arah Srono menuju Rogojampi.

Kanit Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan menyampaikan, mobil minibus yang dikemudikan AS (44) warga Kecamatan Srono tersebut membawa 2 orang laki-laki yakni, S (35) dan H (27), serta 1 orang perempuan berinisial M (50).

Baca Juga :

Ketiga penumpang merupakan warga asal Kecamatan Rogojampi. Diduga kecelakaan tersebut disebabkan sopir minibus mengemudikan kendaraannya dalam pengaruh minuman keras (Miras).

"Diduga karena sopir minibus mengemudi dalam pengaruh miras. Pasalnya beberapa warga setempat ada yang mengatuhui minibus melaju zig-zag lalu terguling," jelasnya.

Beruntung tidak sampai menimbulkan korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, sopir dan ketiga penumpang mengalami luka-luka.

"Selanjutnya mereka langsung dibawa ke Klinik Madani Mangir untuk mendapat pertolongan pertama oleh tim medis," sambungnya.

Sedangkan mobil minibus yang sempat terguling, tambah Budi, sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke Pos Lantas Polsek Rogojampi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (fat)