Jalin Sinergi, Kapolresta Banyuwangi Silaturahmi ke Anggota DewanPolresta Banyuwangi


Jalin Sinergi, Kapolresta Banyuwangi Silaturahmi ke Anggota Dewan

Keterangan Gambar : Kapolresta Banyuwangi berkunjung ke DPRD Banyuwangi

KabarBanyuwangi.co.id - Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu silaturahmi ke anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Senin (5/7/2021).

Kedatangan Kapolresta Banyuwangi bersama jajarannya itu diterima langsung oleh Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, Wakil Ketua Michael Edy Hariyanto dan Ali Mahrus, serta anggota dewan lainnya.

Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu menyampaikan, kunjungannya tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pimpinan dan anggota DPRD Banyuwangi.

Baca Juga :

"Sebagai Kapolresta yang baru hari ini kami berkunjung dalam rangka menjalin silaturahmi kepada anggota dewan. Alhamdulillah lancar," ujarnya, Senin (5/7/2021).

Tidak hanya berkunjung ke DPRD saja, kata Nasrun, pihaknya juga telah berkunjung ke Pemkab Banyuwangi menemui Bupati Ipuk Fiestiandani Azwar Anas serta unsur Forkopimda Banyuwangi.

Selain bersilaturahmi, kata Nasrun, pihaknya sekaligus berkomunikasi dalam rangka penguatan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

"Tentu Polresta bersama Forkopimda akan all out mengawal PPKM Darurat," katanya.

Sementara Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara menyambut baik kedatangan Kapolresta Banyuwangi ke DPRD dalam rangka menyamakan persepsi guna menciptakan Banyuwangi yang aman dan kondusif.

"Ini juga dalam rangka menyamakan persepsi sekaligus kordinasi guna menciptakan Banyuwangi yang aman dan kondusif. Terutama penyamaan persepsi kita terkait PPKM Darurat," jelasnya. (fat)