Kodim 0825 Banyuwangi Vaksinasi Ratusan Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri Kodim 0825 Banyuwangi


Kodim 0825 Banyuwangi Vaksinasi Ratusan Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri

Keterangan Gambar : Vaksinator menyuntikkan vaksin kepada Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri. (Foto: Pendim 0825 Banyuwangi)

KabarBanyuwangi.co.id - Sebanyak 258 purnawirawan TNI AD dan warakawuri di Kabupaten Banyuwangi disuntik vaksin Covid-19 di Aula Outdoor Jendral Besar TNI Abdul Haris Nasution Kodim 0825 Banyuwangi.

Satu-persatu, mereka disuntik vaksin oleh tim Polkes 05.09.21 Banyuwangi yang dipimpin Peltu Muslih, dibantu tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan setempat.

"Pemberian vaksin ini merupakan upaya Kodim 0825 Banyuwangi untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Nasional kepada masyarakat Indonesia khususnya para PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat) dan warakawuri," ujar Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, Senin (12/4/2021).






Baca Juga :

Dandim 0825 Banyuwangi menambahkan, pemberian vaksin ini untuk menambah daya tahan tubuh atau sistem imun para purnawirawan dan warakawuri. Program vaksinasi ini sekaligus untuk mendukung upaya pemerintah menekan Covid-19. "Mari kita sukseskan vaksinasi menuju Banyuwangi Sehat," tambahnya.

Salah seorang purnawirawan, Peltu (Purn) Suyanto mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0825 Banyuwangi yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksinasi kepada purnawirawan dan warakawuri.

Peltu (Purn) Suyanto juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah memutus mata rantai virus Covid-19. "Tidak perlu takut divaksin. Karena vaksin ini dijamin aman dan halal," ucap purnawirawan asal Kecamatan Genteng, Banyuwangi tersebut. (fat)