Iklan Banner Atas Luminor Hotel Banyuwangi

Lima Bom Ikan Ditemukan Terbungkus Plastik di Bawah Pohon LoaKodim 0825 Banyuwangi


Lima Bom Ikan Ditemukan Terbungkus Plastik di Bawah Pohon Loa

Keterangan Gambar : (Foto: Pendim 0825 Banyuwangi)

KabarBanyuwangi.co.id - Sebanyak lima bom ikan ditemukan di bawah pohon Loa di Dusun Sumbermulyo, Desa/Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi pada Jum'at (11/6/2021).

Bom ikan tersebut ditemukan pertamakali oleh Aiptu Wahyudi salah seorang anggota Polsek Tegaldlimo, yang saat itu hendak mencari ranting dari pohon Loa untuk dijadikan tanaman hias.

Dia mengaku, menginjak bungkusan plastik warna hitam yang dia kira berisi batu. "Secara tidak sengaja saya menginjak bungkusan plastik warna hitam, dan setelah saya buka ternyata isinya lima bondet (bom ikan)," ungkapnya.

Baca Juga :

Kemudian dia melaporkan temuannya itu kepada Kapolsek Tegaldlimo AKP Bambang Suprapto dan Babinsa Sertu Rony Krisno Wahyudi, serta Danramil Tegaldlimo, Kapten Inf Ali Mukhaedori.


(Foto: Pendim 0825 Banyuwangi)

Beberapa saat kemudian, Danramil bersama Kapolsek Tegaldlimo beserta anggotanya mendatangi lokasi ditemukannya bom ikan tersebut.

"Setelah kami cek ternyata benar, terdapat lima buah bom ikan terbungkus plastik warna hitam. Kemudian langsung kami amankan," ujar Danramil Tegaldlimo, Kapten Inf Ali Mukhaedori.

Saat ini pihaknya bersama anggota Polsek Tegaldlimo tengah melakukan penyelidikan guna mengetahui siapa pemilik bom ikan tersebut. (fat/Pendim).