Mengusung Konsep Kebersamaan, ASTON Banyuwangi Rayakan Hari Jadi KeempatASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center

Mengusung Konsep Kebersamaan, ASTON Banyuwangi Rayakan Hari Jadi Keempat

ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Dengan slogan "All for One - One for All" alias dari, oleh, dan untuk kebaikan bersama, ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center merayakan hari jadi yang ke 4 tahun, Senin (9/5/2022) besok.

Hotel bintang empat di Jalan Brawijaya tersebut telah berdiri sejak tahun 2018 pada tanggal 9 Mei. Dinaungi oleh Archipelago International sebagai brand manajemen, ASTON Banyuwangi menjadi 1 dari sekian hotel di Banyuwangi yang sangat signifikan bagi destinasi tamu untuk berkunjung ke Banyuwangi.

“Pada tahun keempat ini, kami bertekad bersama membudayakan hal dan hasil yang baik untuk menjadikan ASTON sebagai hotel terbaik di Banyuwangi. Mulai dari kebiasaan hingga etos kerja yang baik pada masing-masing individu," ujar Catur Rahmadi, selaku General Manager ASTON Banyuwangi.

Baca Juga :

Catur berharap, pesan pikiran, hati, dan perilaku yang baik dalam segala lini pekerjaan dapat menumbuhkan karakter dan hasil terbaik.

Melalui harapan ini, Catur juga menambahkan harapan baik untuk kondisi pariwisata dan perekonomian di kemudian hari. “Kami harap setelah tantangan dan kondisi dari pandemi Covid-19 mampu menjadikan dan membawa perkembangan yang baik untuk kedepannya," tambahnya.

Beragam prestasi dari ASTON Banyuwangi telah ditorehkan menuju tahun keempat ini. Sebagai salah satu prestasi terbarunya, yaitu menjuarai kompetisi olahan cokelat se-Kabupaten Banyuwangi.

Segenap Komisaris, Direksi, dan Staf Redaksi PT. Karya Bersama Banyuwangi mengucapkan Selamat Hari Jadi yang ke 4 tahun ASTON Banyuwangi. (Foto: Kabar Banyuwangi)

Tidak hanya itu, dari segi pelayanan dan fasilitas telah banyak perkembangan demi meningkatkan kualitas bagi para tamu. Seperti adanya outlet-outlet kuliner dan kegiatan yang mampu memenuhi beragam kebutuhan masyarakat.

Lalu banyak program-program pelayanan yang dihadirkan untuk para tamu, seperti Kids Fun Day, ditujukan bagi anak-anak para tamu menginap.

"Bagi kalian yang ingin mengikuti kegiatan, produk dan promo yang beragam dari kami, dapat menghubungi +6281133303888 atau melalui akun media sosial Instagram @astonbanyuwangi," ungkap Hilman Thantowi, Marketing Communication ASTON Banyuwangi.

Sebagai informasi, ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan.

ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok, selengkapnya kunjungi astonhotelsinternational.com. (man)