Iklan Banner Atas Luminor Hotel Banyuwangi

Motor Adu Banteng Dua Pengendara Tewas, Salah Satunya Terlindas R4Satlantas Polresta Banyuwangi


Motor Adu Banteng Dua Pengendara Tewas, Salah Satunya Terlindas R4

Keterangan Gambar : Petugas sedang olah tempat kejadian perkara (TKP). (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Akibat kurang hati-hati saat berkendara, dua pemotor meninggal dunia usai terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo, masuk Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi pada Sabtu (22/5/2021) malam.

Menurut Kasat lantas, Kompol Akhmad Fani Rakhim melalui Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan mengatakan, insiden tabrakan terjadi sekitar pukul 18:00 WIB bermula sepeda motor Honda Vario nopol P 5423 ZX yang dikendarai MS (56) berboncengan dengan JT (60) melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan.

Motor Vario yang ditunggangi kedua warga Desa/Kecamatan Wongsorejo tersebut berusaha menyalip kendaraan lain yang ada di depannya.

Baca Juga :

Nahasnya, kata Iptu Budi, motor Vario tersebut bertabrakan dengan motor Suzuki Smash nopol P 4328 ZY yang dikendarai AR (13) pelajar asal Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, yang melaju dari arah berlawanan.

"Tabrakan itu terjadi setelah pengendara Vario berjalan terlalu melebar ke kanan saat menyalip kendaraan lain. Kecelakaan pun tak terhindarkan, motor Vario dan motor Smash bertabrakan keras," bebernya.

Iptu Budi melanjutkan, akibat benturan keras itu penumpang Vario, yakni JT terlempar ke tengah jalan.

"Nahasnya setelah terlempar ke kanan, JT dan terlindas kendaraan roda empat dari arah selatan. JT meninggal dunia di lokasi kejadian," ungkapnya.

Sementara pengemudi motor Vario, MS mengalami luka gegar otak kepala. Sedangkan pengemudi motor Smash mengalami gegar otak berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Wongsorejo.

Kecelakaan tersebut sempat menjadi tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas. Bahkan, insiden itu sempat menimbulakan kemacetan panjang di jalur tersebut.

Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi untuk kepentingan penyelidikan. (fat)


Video Terkait: