Iklan Atas ASTON Banyuwangi

Pamit Cari Rumput, Pria di Licin Malah Coba Akhiri Hidup dengan Gantung DiriPolsek Licin


Pamit Cari Rumput, Pria di Licin Malah Coba Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Keterangan Gambar : Petugas tunjukan tempat korban coba gantung diri di pohon nangka. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Warga Kecamatan Licin, Banyuwangi dihebohkan dengan aksi nekat seorang pria berinisial S (60) yang berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon nangka. Senin (5/12/2022).

Kapolsek Licin, AKP Dalyono membenarkan peristiwa tersebut. Kepada keluarganya korban sempat pamit pergi untuk mencari rumput.

Entah apa yang ada dibenak pikirannya saat itu, sehingga ia nekat melakukan gantung diri menggunakan seutas tali tampar warna biru yang diikat di pohon nangka milik tetangganya.

Baca Juga :

Beruntung aksinya itu diketahui dan langsung ditolong oleh warga setempat. Sebab jika terlambat sedikit saja, mungkin nyawanya melayang.

"Aksi korban diketahui sekitar pukul 11:00 WIB oleh warga. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menurunkan korban dari atas pohon nangka. Korban masih hidup," kata Dalyono.

Warga kemudian membawa korban ke Puskesmas Licin untuk mendapatkan pertolongan tim medis.

"Saat ini korban masih menjalani perawatan. Rencananya akan dirujuk ke RSUD Blambangan untuk diperiksa lebih lanjut," tambahnya.

Selain mengevakuasi korban, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui motif korban berusaha mengakhiri hidupnya sendiri.

"Dugaan sementara korban memiliki masalah dengan keluarganya," pungkasnya. (fat)