Iklan Banner Atas Kokoon Hotel Banyuwangi

Pemotor Perempuan Tewas di TKP Diduga Korban Tabrak Lari Dum TrukSatlantas Polresta Banyuwangi


Pemotor Perempuan Tewas di TKP Diduga Korban Tabrak Lari Dum Truk

Keterangan Gambar : Korban dibopong warga setempat untuk dibawa ke RSUD Genteng. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Nasib nahas dialami bocah perempuan usia 16 tahun berinisial CEM. Dia menjadi korban tabrak lari kendaraan dump truk di jalan Raya Singojuruh-Genteng, masuk Dusun Sawah Gede, Desa Temuguruh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Selasa (23/11/2021) siang.

Korban CEM asal Desa Kemiri, Kecamatan Singojuruh tersebut meninggal di lokasi kejadian setelah tertabrak truk dan tubuhnya terpertal ke badan jalan.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan menyampaikan, korban mengendarai motor Honda Vario nopol DK 8104 CL melaju dari arah selatan ke utara.

Baca Juga :

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, lanjut Budi, setibanya di lokasi motor korban tertabrak pengemudi dump truk yang menghindari lubang jalan.

"Motor korban tertabrak bagian samping dump truk, sehingga korban terpental. Korban mengalami luka berat dan meninggal di TKP," ujarnya.

Setelah tabrakan tersebut, pengemudi dump truk yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu langsung kabur melarikan diri ke arah selatan. "Pengemudi dump truk yang kabur masih kita cari," kata Budi.

Sedangkan motor korban, oleh petugas diamankan di Pos Lantas Polsek Genteng untuk kepentingan penanganan lebih lanjut. (fat)