Iklan Banner Atas Kokoon Hotel Banyuwangi

Gagal Salip Truk, Pemotor Tabrak Pengendara Lain hingga TewasSatlantas Polresta Banyuwangi


Gagal Salip Truk, Pemotor Tabrak Pengendara Lain hingga Tewas

Keterangan Gambar : Polisi melakukan olah TKP kecelakaan. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jember-Banyuwangi, Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi. Insiden yang terjadi pada Selasa malam (16/11/2021) tersebut mengakibatkan satu orang pengendara motor meninggal dunia akibat terlindas truk.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan menyampaikan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20:00 WIB. Tempat Kejadian Perkara (TKP) nya di utara tikungan Bloro, Desa Gladag.

Insiden itu, kata Budi, melibatkan motor Honda CBR nopol P 5459 ZH dikemudikan remaja laki-laki berinisial MR (20) asal Desa/Kecamatan Rogojampi, dan pengendara motor Honda Karisma nopol P 2856 XM dikemudikan remaja laki-laki berinisial RAB (20). Juga kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga :

Semula, ungkap Budi, pengendara motor Honda Karisma melaju dari arah selatan ke utara. Ketika sampai di lokasi kejadian, pengendara motor Karisma berusaha mendahului truk di depannya, namun gagal.

Pengendara motor Karisma bertabrakan dengan pengendara motor CBR yang saat itu melintas dari arah berlawanan. "Karena jaraknya sudah terlalu dekat, pengendara motor CBR tak bisa menghindar. Kedua kendaraan terlibat benturan keras," terangnya.

Nahasnya, pengendara motor Karisma yang saat itu terjatuh malah terlindas truk yang tidak diketahui nopolnya Akibat kejadian itu, pengendara motor Karisma mengalami luka cukup parah dan meninggal dunia di TKP. Sementara pengendara motor CBR mengalami luka pada kedua kakinya.

"Pengendara motor yang meninggal dunia sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan pengendara motor CBR masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit setempat. Untuk keperluan pemeriksaan, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos KTL Rogojampi," pungkasnya. (fat)