Polisi Cek Lokasi Video Dua Sejoli Diduga Mesum di Terminal Terpadu BanyuwangiPolsek Kota Banyuwangi


Polisi Cek Lokasi Video Dua Sejoli Diduga Mesum di Terminal Terpadu Banyuwangi

Keterangan Gambar : Dua sejoli diduga mesum di Terminal Terpadu Banyuwangi. (Foto: Screenshot video amatir)

KabarBanyuwangi.co.id - Polisi memastikan kebenaran lokasi dua remaja yang tertangkap kamera sedang berbuat mesum diduga dilakukan di salah satu sudut Terminal Terpadu, Jalan S Parman, Kelurahan Sobo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi.

Video dua remaja tersebut viral di media sosial sejak Kamis (9/6/2022). Dalam video berdurasi 56 detik itu, nampak dua sejoli duduk berhadapan di sebuah anak tangga.

Remaja pria mengenakan kemeja dan bersepatu putih tengah berciuman dengan gadis berhijab mengenakan gaun polkadot hitam putih. Sesekali saat bercumbu mereka juga nampak mengamati situasi. Karena memang kondisinya sepi, mereka pun melanjutkan aksi mesumnya.

Baca Juga :

Kapolsek Banyuwangi, AKP Kusmin bersama anggotanya mendatangi Terminal Terpadu, Jumat (10/6/2022). Di tempat itu, Kusmin melakukan pengecekan untuk memastikan lokasi video viral dua remaja mesum tersebut.

"Terkait video viral dua anak di lokasi ini, Terminal Terpadu, Sobo, kami langsung melakukan pengecekan langsung di lokasi," kata Kusmin.


Kapolsek Banyuwangi, AKP Kusmin, memberikan imbauan kepada pengunjung Terminal Terpadu, Banyuwangi. (Foto: Fattahur)

Menurut Kusmin, sebenarnya pihaknya setiap hari utamanya di waktu malam rutin menggelar patroli. Namun ketika patroli, pihaknya tidak menemukan kejadian seperti yang dilakukan pasangan muda-mudi tersebut. Diduga aksi keduanya dilakukan ketika kondisi sedang sepi.

"Kami akan berkordinasi dengan Satpol PP untuk senantiasa meningkatkan patroli di Terminal Terpadu. Memang perlu pengawasan bersama. Hal ini untuk mencegah agar kejadian serupa tidak terjadi di Terminal Terpadu maupun di tempat lainnya," jelasnya.

Pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya para muda-mudi untuk bertindak secara baik, menjaga etika, menjaga sopan santun, dan menghindari hal-hal yang negatif.

"Kami mengimbau kepada orang tua untuk mengawasi anak-anaknya, agar tidak melakukan perbuatan tak terpuji yang dapat mencoreng nama baik keluarga," tambahnya. (fat)