Warga Kembali Dihebohkan dengan Aksi Pemotor Diduga Masturbasi di Tepi JalanPolresta Banyuwangi


Warga Kembali Dihebohkan dengan Aksi Pemotor Diduga Masturbasi di Tepi Jalan

Keterangan Gambar : Pria di atas motor diduga melakukan masturbasi. (Foto: Tangkapan Layar)

KabarBanyuwangi.co.id - Kasus pria diduga masturbasi di atas motor terulang kembali di Kabupaten Banyuwangi. Bahkan aksi pria misterius tersebut sempat terekam kamera ponsel warga dan viral di aplikasi percakapan WhatsApp, Sabtu (30/10/2021).

Dari rekaman video berdurasi 15 detik, menampilkan seorang pria mengendarai motor bebek warna putih berhenti di pinggir jalan depan sebuah toko duduk di atas motor, dan kedua tangan pria itu berada di dekat kelamin.

Tidak diketahui pasti apa yang dilakukan. Namun dalam video yang direkam saat malam hari itu terdapat percakapan dua wanita yang resah dengan aksi pria misterius tersebut. "Ihh wedi aku (Ihh takut aku)," ujar salah satu wanita dalam rekaman.

Baca Juga :

Sementara satu wanita yang diduga merekam aksi itu, malah nekat merekam aksi pria di atas motor. "Hayo koen tak video koen, hayo koen tak video (ayo saya video kamu, ayo saya video kamu). Jarno koen tak video (Biarin saya video)," tambahnya.

Sejurus kemudian wanita perekam itu, beranjak menghampiri pria itu sambil terus merekam. Setelah itu, si pria langsung kabur dengan kendaraan roda dua yang ditungganginya. "Tak video koen tak video, Ngaliho koen. (Saya videokan kamu, pergi kamu)," ujar wanita sambil mengusir pria misterius itu.


Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, AKP Mustijat Priyambodo. (Foto: Fattahur/Doc)

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat Priyambodo saat dimintai komentar sejumlah wartawan terkait aksi tersebut, membenarkan. Saat ini pihaknya langsung mendatangi lokasi yang diduga sebagai tempat kejadian perkara (TKP).

"Iya memang benar ada lagi. Untuk lokasi yang diduga sebagai TKP berada di Desa Kebaman, Kecamatan Srono,’ terang AKP Mustijat Priyambodo.

Sebelumnya, seorang pria bermasker mengenakan kaos warna biru kombinasi hitam bercelana pendek dengan santainya melakukan masturbasi sambil mengendarai motor viral di Banyuwangi, Rabu (20/10/2021).

Aksinya terekam video ponsel pengendara lain yang saat itu menyalip pengendara pria masturbasi. Kemudian videonya viral di media sosial dan sempat menggegerkan warga.

Pelaku kemudian ditangkap polisi. Usai ditangkap, hasil pemeriksaan mengatakan ES (40), warga Desa Bagorejo, Kecamatan Srono mengaku tidak mendapatkan jatah hubungan intim dari sang istri. Karena selama dua hari, istrinya menolak diajak berhubungan. (fat)