Yayasan Al Afkar Bagi 1000 Nasi Kotak ke WBP Lapas BanyuwangiLapas Kelas II-A Banyuwangi


Yayasan Al Afkar Bagi 1000 Nasi Kotak ke WBP Lapas Banyuwangi

Keterangan Gambar : Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Banyuwangi dapat 1000 nasi kotak dari Yayasan Al-Afkar Amal Lillah Surabaya. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Moment Jumat Berkah, warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Banyuwangi mendapatkan 1000 nasi kotak dari Yayasan Al-Afkar Amal Lillah Surabaya, Jumat (20/5/2022).

Acara dibuka dengan membaca Al-Qur'an di Masjid At-Taqwa blok timur Lapas Banyuwangi, dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Kalapas Wahyu Indarto dan sambutan Ketua Yayasan Al-Afkar Amal Lillah Surabaya, Farid Alamudy.

Wahyu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Al-Afkar Amal Lillah Surabaya atas perhatian dan kepedulian terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuwangi.

Baca Juga :

“Saya atas nama pribadi maupun keluarga besar Lapas  mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Alafkar Amal Lillah Surabaya atas rizki yang sudah diberikan berupa 1000 nasi kotak untuk warga binaan di hari Jumat berkah ini," ujar Wahyu.


Wahyu Indarto, Kalapas Banyuwangi  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Al-Afkar. (Foto: Istimewa)

Wahyu berharap ikatan silaturahmi dengan Yayasan Alafkar Amal Lillah Surabaya dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.

"Karena sesungguhnya Allah SWT sangat menyukai ikatan silaturahim dan sebaliknya sangat murka barangsiapa yang memutusnya," kata Wahyu.

Wahyu juga berpesan kepada warga binaan untuk terus mengikuti seluruh program pembinaan yang sudah ada di dalam Lapas Banyuwangi.

"Tujuannya jelas yaitu agar ketika temen temen sudah kembali ke masyarakat kelak, sudah siap untuk menghadapinya," tambahnya.


Acara berlangsung di Masjid At-Taqwa blok timur Lapas Banyuwangi. (Foto: Istimewa)

Ketua Yayasan Al-Afkar Amal Lillah Surabaya melalui Sekretaris Yayasan, Aiman Smeer mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah di Lapas Kelas IIA Banyuwangi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kalapas beserta jajaran karena telah mempersilahkan kami untuk menjalin silaturahim dengan saudara kami yang ada di Lapas  Banyuwangi,” ucap Aiman.

“Sesungguhnya kami tertolong oleh adanya Jum’at Berkah ini karena tetap dapat mempererat tali silaturahim yang empat tahun lalu sudah kami laksanakan," imbuhnya.

Acara ditutup dengan penyerahan nasi kotak secara simbolis kepada warga binaan usai melaksanakan Salat Jumat berjamaah di Masjid At-Taqwa Lapas Banyuwangi. (fat)