Iklan Atas ASTON Banyuwangi

Bertemu Askab, Kapolresta Mille Ajak Kades Jaga Keamanan BanyuwangiPolresta Banyuwangi


Bertemu Askab, Kapolresta Mille Ajak Kades Jaga Keamanan Banyuwangi

Keterangan Gambar : Silaturahmi dan gesah bareng Polresta Banyuwangi dengan Askab di Balai Desa Aliyan. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Polisi di Banyuwangi silaturahmi dan gesah bareng dengan Asosiasi Kepala Desa Kabupaten (Askab) Banyuwangi, di Balai Desa Aliyan, Kecamatan Rogojampi, Jumat (15/7/2022) sore.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa beserta jajarannya hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Askab Banyuwangi, Anton Sujarwo memperkenalkan kepala desa (Kades) se-Banyuwangi yang hadir. Anton juga mengajak para kades mendoakan Kapolresta Mille memiliki karir makin cemerlang setelah mendapat kenaikan pangkat dari AKBP menjadi Kombes.

Baca Juga :

"Bapak Kapolresta, inilah rekan-rekan kepala desa yang ada di Banyuwangi, kami merupakan unsur pemerintahan yang langsung berhadapan dan menyentuh masyarakat.Terimakasih sudah perhatian kepada kami, Bapak berkenan bertemu dan menerima masukan dari kami," ujar Kades Aliyan ini.

Kapolresta Mille mengucapkan terimakasih dirinya telah didoakan. Selanjutnya Mille mengajak para kades menjaga ketentraman dan keamanan Bumi Blambangan.


Kebersamaan Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa dengan Ketua Askab, Anton Sujarwo. (Foto: Istimewa)

“Saling mengisi sesuai dengan kerangka tugas masing-masing, mulai aparat sampai masyarakatnya. Ajang silaturahmi seperti ini menjadi sarana komunikasi bagi masyarakat dan aparat. Mudah-mudahan kegiatan semacam ini tetap berlanjut," ujarnya.

Ajang silaturahmi dan gesah bareng ini, kata Mille, merupakan wujud komitmennya dalam menjalin komunikasi agar semakin erat dan berharap, komunikasi yang sudah terbangun tidak terputus, demi membangun Banyuwangi sampai ke tingkat Internasional.

"Sesuai dengan porsinya, kami siap memecahkan permasalahan bukan hanya dari kami saja namun termasuk pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Kami menjadi garda terdepan dan sekaligus bentuk kehadiran negara dalam membantu masyarakat dan orang lain. Semoga kita dapat bersinergi dan melakukan kegiatan yang bermanfaat menjadikan Banyuwangi Numero Uno," jelasnya. (fat)