CIMB Niaga Ngobrol Bisnis Bareng Pelaku Usaha di BanyuwangiCIMB Niaga Banyuwangi

CIMB Niaga Ngobrol Bisnis Bareng Pelaku Usaha di Banyuwangi

CIMB Niaga gelar Kejar Mimpi NGOBIZ di Banyuwangi. (Foto: Fattahur)

KabarBanyuwangi.co.id – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggelar program Kejar Mimpi NGOBIZ bersama para pelaku usaha di Kabupaten Banyuwangi, Selasa (17/6/2025) malam.

Kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen untuk menghadirkan layanan finansial yang relevan, sekaligus memperkuat semangat Work From Heart (WFH) dalam mendampingi nasabah, khususnya pelaku usaha, agar mampu tumbuh secara tangguh dan berkelanjutan.

Acara Kejar Mimpi NGOBIZ (Ngobrol Biznis) di Banyuwangi mengusung tema “Tantangan Industri Agribisnis: Strategi Resiliensi & Tumbuh di Era Ekonomi Global 2025”. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian menyambut 70 Tahun CIMB Niaga yang akan diperingati pada 26 September mendatang.

Baca Juga :

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banyuwangi, Dwi Yanto, Branch Area Head Jatim Area III CIMB Niaga Jely Mediyanti Wisal, dan Branch Manager Banyuwangi CIMB Niaga Wiwin Indrawati.

Pakar Perpajakan dari Attax Indonesia Purwo Adi Nugroho juga hadir menjadi narasumber dalam acara ini. Melalui sesi diskusi, para pelaku usaha diajak menyusun strategi keuangan yang adaptif, memahami peluang insentif fiskal, serta memperkuat daya saing usaha di tengah dinamika ekonomi global.

Selain sebagai forum edukasi, NGOBIZ juga menjadi ruang kolaboratif bagi pengusaha lokal untuk saling terhubung dan tumbuh bersama.

Head of Region Jatim CIMB Niaga, Rhena Octaria menyatakan, Banyuwangi memiliki potensi ekonomi yang kuat, khususnya di sektor agribisnis, UMKM, dan pariwisata.

Oleh karena itu, CIMB Niaga hadir untuk melayani lebih dekat dan memberdayakan masyarakat melalui berbagai inisiatif yang relevan.

"Kami wujudkan melalui Kejar Mimpi NGOBIZ, yang menjadi ruang edukatif bagi pelaku usaha lokal. Di sinilah kami mendampingi nasabah merancang strategi bisnis yang resilien," ujar Rhena.

"Dengan semangat Work From Heart, kami berupaya memberikan pengalaman terbaik, baik melalui kanal digital maupun layanan personal yang ramah dan profesional,” imbuhnya.

Para pelaku usaha dalam acara NGOBIZ CIMB Niaga. (Foto: Fattahur)

Melalui platform digital seperti aplikasi OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks, nasabah dapat melakukan beragam aktivitas keuangan mulai dari transaksi harian, pembayaran tagihan, hingga pengajuan investasi, dan pinjaman secara praktis kapan saja dan dari mana saja.

Kemudahan juga ditawarkan bagi nasabah bisnis melalui BizChannel@CIMB yang mempermudah pengelolaan keuangan usaha, serta OCTO Merchant yang mendukung kelancaran transaksi jual beli di sektor ritel.

Bagi nasabah yang memerlukan layanan langsung pun tetap dilayani dengan baik melalui 1 kantor cabang CIMB Niaga di Jl. PB Sudirman No. 23–25, serta 4 mesin ATM/CRM yang tersebar di Banyuwangi. (fat)