Demokrat Banyuwangi Siap Kirim Pasukan Pendekar ke Jakarta Kawal AHYDPC Partai Demokrat


Demokrat Banyuwangi Siap Kirim Pasukan Pendekar ke Jakarta Kawal AHY

Keterangan Gambar : Ketau DPC Partai Demokrat, Banyuwang menyulutkan bara api ke tubuh pendekar. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Partai Demokrat Banyuwangi, siap ancang-ancang akan mengirim pasukan pendekar berangkat ke Jakarta untuk mengawal Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut salah seorang kader Partai Demokrat, Sholehudin, pasukan pendekar tersebut memiliki keahlian dalam ilmu kekebalan. Seperti kebal terhadap benda tajam, besi panas, tahan dibacok, hingga mampu memakan paku besi.

"Kami punya ribuan pasukan pendekar, dan yang penting jika dibutuhkan mengawal mas AHY, kami siap berangkat ke Jakarta," kata Sholehudin, Jum'at (12/3/2021).






Baca Juga :

Acara yang dikemas dengan pendidikan politik dan konsolidasi berlangsung di aula Agro Wisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi. Acara semakin meriah saat Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto disuruh untuk mencoba menyulutkan bara api ke tubuh salah seorang pendekar.

"Jangan kawatir, Demokrat Banyuwangi tinggal menunggu komando dan perintah saja untuk mengawal AHY," tambah Sholehudin.

Dalam acara tersebut juga dihadiri, 10 ulama dan kiyai, serta tokoh lintas agama ikut mendoakan, Michael Edy Hariyanto dan Agus Harimurti Yudhoyono agar diberi kekuatan dalam menghadapi prahara yang menimpa partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Haryanto, mengatakan, para pendekar  bersedia membela AHY dan Partai Demokrat yang saat ini sedang goyang. Jika dibutuhkan, mereka siap kapan saja berangkat ke Jakarta.

"Tidak tawar menawar lagi, kami akan lawan siapapun yang akan mengambil alih Demokrat dari AHY. Sampai detik ini Demokrat Banyuwangi masih solid, tidak ada yang membelot ke kubu KLB," pungkas Michael. (fat)