Diduga Ngantuk, Dua Mobil Tabrakan Satu Penumpang Alami Patah TulangPolsek kalibaru


Diduga Ngantuk, Dua Mobil Tabrakan Satu Penumpang Alami Patah Tulang

Keterangan Gambar : Dua kendaraan roda empat yang tabrakan di Jalan Raya Jember-Banyuwangi, masuk Desa Kalibaru Manis. (Foto : Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Tabrakan dua kendaraan roda empat terjadi di Jalan Raya Jember-Banyuwangi, Selasa (26/4/202) siang sekitar pukul 11:15 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, mobil Mitsubishi Xpander warna putih nopol N 1671 YZ kontra mobil Suzuki Ertiga warna hitam bernopol P 1523 XG.

Kedua kendaraan tabrakan adu banteng di jalan masuk Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru. Akibat insiden tersebut, satu orang penumpang kendaraan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah tulang.

Baca Juga :

Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabbar mengatakan, kecelakaan bermula dari mobil Xpander yang dikemudikan TU (52) pria asal Kecamatan Kaliwates, Jember, melaju dari arah barat ke timur.

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil Xpander tiba-tiba oleng ke kanan mengarah ke jalur lawan dan menabrak mobil Ertiga yang ditunggangi dua orang asal Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi, yakni KU (49) dan AS (46).

"Kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk hingga mobil Xpander yang dikendarainya oleng dan menabrak pengendara lain," kata Kapolsek.


Salah satu kendaraan masih berada di TKP usai terjadi kecelakaan. (Foto: Istimewa)

Benturan keras yang terjadi mengakibatkan kedua kendaraan roda empat tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun penumpang perempuan yang berada di dalam mobil Suzuki Ertiga, mengalami luka patah tulang  kaki sebelah kanan atas lulut.

"Penumpang mobil Ertiga mengalami patah tulang, dan sudah dibawa ke RS Bhakti Husada Krikilan untuk mendapatkan pertolongan medis," jelas AKP Abdul Jabbar.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan petugas untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. (fat)