Iklan Banner Atas Luminor Hotel Banyuwangi

Diduga Sama-sama Ngebut dan Bertabrakan, Dua Pemotor Tewas MengenaskanSatlantas Polresta Banyuwangi


Diduga Sama-sama Ngebut dan Bertabrakan, Dua Pemotor Tewas Mengenaskan

Keterangan Gambar : Motor kedua korban kecelakaan mengalami rusak berat setelah berbenturan keras. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Gambiran, depan TPU Desa/Kecamatan Gambiran, Kamis (6/5/2021) malam. Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua pemotor meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun KabarBanyuwangi.co.id, kecelakaan terjadi pada pukul 22:20 WIB itu melibatkan dua kendaraan roda dua, motor Honda Scoopy hitam nopol P 3458 UQ dan motor Honda Vario putih nopol P 4691 UN.

Motor Scoopy yang dikendarai perempuan berinisial ASS (21) asal Desa Jajag, Kecamatan Gambiran itu berbenturan keras dengan motor Vario putih yang dikemudikan seorang laki-laki tanpa identitas.

Baca Juga :

"Kedua motor tersebut melaju dari arah berlawanan. Dan keduanya sama-sama mengambil jalur tengah, sehingga terjadi benturan keras yang mengakibatkan motor keduanya ringsek dan pengendaranya mengalami luka berat," ujar Kanit Lantas Polsek Gambiran, Iptu Paulus Taang kepada wartawan, Jum'at (7/5/2021) siang.

Dikatakan Iptu Paulus, kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Al-Huda, Genteng, namun nyawa keduanya tidak tertolong.

"Keduanya meninggal dunia di UGD rumah sakit Al Huda. Pengendara Scoopy mengalami pecah tengkorak di bagian mata kiri, sedangkan pengemudi Vario tanpa identitas tersebut mengalami robek di bagian kening," imbuhnya. (fat)