Lagi, Gudang Sabut Kelapa di Kalipuro Terbakar Polsek Kalipuro


Lagi, Gudang Sabut Kelapa di Kalipuro Terbakar

Keterangan Gambar : Petugas Damkar berjibaku memadamkan api di dalam gudang. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Sebuah gudang penyimpanan sabut kelapa (sepet) barat perlintasan Kereta Api (KA) di jalan Argopuro, Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan, Kalipuro, Banyuwangi terbakar, Selasa (17/5/2022) malam.

Kapolresta Banyuwangi, AKBP Deddy Millewa, melalui Kapolsek Kalipuro, AKP Hadi Waluyo membenarkan peristiwa kebaran tersebut. Saat ini anggota polsek Kalipuro sudah melakukan upaya pemadaman bersama petugas damkar Banyuwangi.

“Ya mas sekarang ada gudang sepet terbakar di Argopuro. Ada lima anggota yang sudah di TKP bersama petugas pemadam untuk membantu pemadaman,” kata AKP Hadi Waluyo kepada KabarBanyuwangi.co.id.

Baca Juga :

AKP Hadi Waluyo menambahkan, saat ini petugas pemadam kebakaran (Damkar) dengan mengerahkan enam mobil pemadam masih berjibaku menjinakkan api yang masih berkobar di dalam gudang.

“Sekarang ini api masih belum sepenuhnya berhasil dipadamkan. Ada enam unit damkar dikerahkan untuk memadamkan api di dalam gudang,” tambahnya.

Mantan Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polresta Banyuwangi itu belum bisa menyimpulkan, penyebab terjadinya kebakaran gudang penimbunan sabut kelapa yang sering kali terbakar maupun kerugiannya.

Sejauh ini pihaknya bersama tim Inafis Polresta Banyuwangi masih berada di tempat kejadian perkara (TKP).

“Jadi untuk penyebab kebakaran masih belum dikatahui. Tim Inafis Polresta sekarang berada di TKP bersama anggota saya. Nanti perkembangannya saya kabari lagi Mas,” pungkasnya. (fat)