Peduli Jalan Rusak, Koramil Cluring Laksanakan Kerja Bakti PengurukanKoramil Cluring


Peduli Jalan Rusak, Koramil Cluring Laksanakan Kerja Bakti Pengurukan

Keterangan Gambar : Bersama warga, anggota Koramil 0825/07 Cluring menguruk jalan berlubang. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Komando Rayon Militer (Koramil) 0825/07 Cluring, melaksanakan kegiatan kerja bakti, pengurukan jalan utama batas Desa Tamanagung dengan Desa/ Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Rabu (8/6/2022).

Bintara pembina desa (Babinsa), Koramil 0825/07 Cluring, Pelda Mohammad Noffel Sarwo Edy mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama masyarakat dalam mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan.

“Tujuannya untuk menghindari terjadinya kecelakaan bagi penguna sepeda motor, karena kondisi jalan dan bahu jalan yang ada semakin rusak,” jelasnya.

Baca Juga :

Komandan Rayon Militer (Danramil) 0825/07 Cluring, Kapten Inf Edi Supriyono mengatakan, kerja bakti ini sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi jalan yang rusak di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkapnya.

“Kegiatan kerja bakti pengurukan jalan ini merupakan kegiatan yang positif dan akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tamanagung menyampaikan terimakasih kepada Babinsa, karena kegiatan karya bakti dan peran aktifnya, jalan utama batas Desa Tamanagung dengan Desa Cluring menjadi lebih baik.

“Saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan kerja bakti pengurukan jalan utama ini. Muda-mudahan dapat mengurangi resiko kecelakaan kendaraan sepeda motor,” katanya. (fat)