Iklan Atas ASTON Banyuwangi

Pemotor Tewas Tergeletak di Kalibaru, Diduga Korban Tabrak LariPolsek Kalibaru


Pemotor Tewas Tergeletak di Kalibaru, Diduga Korban Tabrak Lari

Keterangan Gambar : Polisi menunjukkan lokasi pemotor tewas tergeletak usai diduga tertabrak truk. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Seorang pria pengendara motor tewas tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan raya jurusan Jember-Banyuwangi, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Sabtu (19/11/2022) malam.

Kapolsek Kalibaru Iptu Yaman Adinata menerangkan, kejadian yang menimpa pria berinisial FDP (26) itu diduga korban tabrak lari tersebut terjadi sekitar pukul 22:20 WIB.

Kecelakaan bermula ketika pengendara motor asal Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore itu mengendarai motor Honda Vario bernopol P 2675 W melaju dari arah barat ke timur.

Baca Juga :

"Menurut keterangan saksi, korban mengendarai motor Vario dari arah barat ke timur. Begitu sampai di tempat kejadian perkara (TKP), motor korban tertabrak truk dari arah berlawanan," ujar Kapolsek, Minggu (20/11/2022).

Kendaraan truk yang belum diketahui nomor polisinya itu melaju kencang menyalip kendaraan lain dan menyambar motor korban. Bukannya bertanggung jawab, pengemudi truk justru tancap gas meninggalkan korban.

"Dari keterangan saksi, ciri-ciri truk memiliki bak warna biru dan bergambar ikan di bagian pintu bak truk," ungkap Kapolsek.

Kejadian nahas tersebut mengakibatkan nyawa pengendara motor melayang. Korban tewas tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan raya.

"Korban meninggal dunia di TKP dengan luka parah di bagian kepala," jelasnya.

Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit setempat. Sementara motornya diamankan oleh petugas untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. "Motor korban diamankan di Polsek Kalibaru," pungkasnya. (fat)