Iklan Banner Atas Kokoon Hotel Banyuwangi

Pria Sebatang Kara Tewas Membusuk di Dalam RumahnyaPolsek Kota Banyuwangi


Pria Sebatang Kara Tewas Membusuk di Dalam Rumahnya

Keterangan Gambar : Petugas dibantu warga mengevakuasi jenazah. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Seorang pria ditemukan tewas terbujur kaku di dalam rumahnya di Lingkungan Singomayan, RT 01 RW 03, Kelurahan Singonegaran, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi.

Warga sekitar mencium bau tak sedap di rumah tersebut pada Senin (22/11/2021) malam. Warga yang penasaran berinisiatif melihat, dan menemukan jasad pria berinisial FR (40) tersebut sudah dalam kondisi membusuk.

Kapolsek Banyuwangi, AKP Kusmin mengatakan, semula pihaknya menerima laporan adanya kasus penemuan mayat. Atas laporan tersebut petugas bergegas mendatangi lokasi dan langsung mengevakuasi jasad korban.

Baca Juga :

"Kondisi korban saat ditemukan sudah membusuk dan mengeluarkan belatung. Diperkirakan sudah meninggal lima sampai tujuh hari yang lalu," ungkap Kusmin kepada wartawan di tempat kejadian perkara (TKP).


Kapolsek Kota Banyuwangi, AKP Kusmin didampingi Kanit Reskrim saat di wawancarai wartawan di TKP. (Foto: Istimewa) 

Dari keterangan tetangga korban, kata Kusmin, FR memiliki riwayat penyakit gangguang kejiwaan. Dia tinggal sendirian di rumahnya, sementara keluarganya berada di Jakarta.

"Kami sudah berusaha menghubungi keluarga korban, namun belum ada jawaban," terangnya.

Saat ini korban telah dirujuk ke RSUD Blambamgan untuk dilakukan visum. "Nanti hasil dari pemeriksaan medis akan kita sampaikan kepada warga maupun ke Lurah. Kita juga memaksimalkan menghubungi keluarga korban," pungkasnya. (fat)