Iklan Banner Atas Sumail Abdullah Ucapan Idul Adha

Warga Wongsorejo Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam SumurPolsek Wongsorejo


Warga Wongsorejo Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Sumur

Keterangan Gambar : Suasana di rumah duka. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Warga Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki membusuk di dalam sumur. Penyebabnya masih misterius dan diduga sudah meninggal dunia beberapa hari lalu.

Mayat laki-laki berinisial MHI (25) tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak memperbaiki sumur di belakang rumah korban, di Dusun Possumur, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo pada Sabtu sore (12/6/2021) kemarin.

"Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Imam Efendi ketika hendak mengambil kayu penutup sumur yang jatuh ke dasar sumur. Namun ketika sampai dasar, saksi dikejutkan dengan bau menyengat dari tubuh mayat laki-laki tersebut," kata Kapolsek Wongsorejo, Iptu Sudarso kepada wartawan, Minggu (13/6/2021).

Baca Juga :

Mengetahui hal tersebut, kemudian saksi langsung bergegas naik ke atas dan berniat memberitahukan kepada warga setempat serta melapor kepada polisi.

Anggota Polsek Wongsorejo bersama tim medis yang datang ke lokasi langsung mengangkat tubuh korban dari dalam sumur. Kemudian dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

Dari keterangan warga yang disampaikan kepada polisi, korban menghilang sejak empat hari yang lalu. Warga mengira korban pulang ke rumah orang tuanya di Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo.

"Warga mengira korban pulang ke rumah orang tuanya, sebab korban sudah tidak terlihat lagi sejak Kamis malam kemarin," bebernya.

Sudarso menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Korban diduga meninggal beberapa hari lalu. Sebab saat ditemukan, tubuh korban sudah dalam kondisi membusuk. Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kematian korban," tandasnya. (fat)