Seorang Perempuan Tamu Hotel Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Polsek Genteng


Seorang Perempuan Tamu Hotel Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar

Keterangan Gambar : Mayat korban dievakuasi petugas. (Foto: Istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id – Mayat perempuan yang merupakan tamu hotel di Kecamatan Genteng, ditemukan tewas di dalam kamar. Korban berinisial SMH (47), warga Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari tersebut ditemukan tewas membusuk terbaring diatas ranjang hotel, Jum’at (27/8/2021) petang.

Kapolsek Genteng, Kompol Sudarmaji mengatakan, sebelumnya korban bersama temanya datang ke hotel untuk chek in pada tanggal 15 Agustus kemarin. Seharusnya, korban sudah chek out pada Jum’at pagi tadi.

Lantaran sewa kamar sudah habis dan korban tak kunjung chek out dari hotel, resepsionis mencoba menagih untuk bayar tambahan sewa kamar, namun tidak ada respon. Selain itu, saat resepsionis mengantar makan siang ke kamar korban, juga tak direspon.    

Baca Juga :

“Karena curiga, pada tanggal 27 Agustus 2021, sekira jam 14.00 Wib bersama sama dengan petugas resepsionis, dan petugas piket hotel untuk membuka kamar 04 menggunakan kunci cadangan. Setelah dibuka ditemukan korban dalam keadaan sudah meninggal,” kata Kapolsek Genteng.

“Dan terlihat lebam mayat di wajah dan tangan sebelah kirinya. Selanjutnya petugas resepsionis melaporkan kejadian tersebut ke manager hotel dan kemudian melaporkan ke Polsek Genteng,” imbuhnya.

Kompol Sudarmaji menambahkan, pihaknya belum bisa menyimpulkan kematian korban yang diduga sudah meninggal dua hari lalu.

“Belum tahu, tunggu hasil pemeriksaan dokter. Namun dari pemeriksaan luar tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tambahnya.

Guna kepentingan penyelidikan, saat ini mayat perempuan tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Genteng, untuk dilakukan proses otopsi.

“Untuk mencari penyebab kematiannya, kita masih menunggu tim identifikasi Polresta Banyuwangi ditambah dengan dokter rumah sakit,” pungkasnya. (fat)