Tukang Becak Meregang Nyawa Tertabrak PickupSatlantas Polresta Banyuwangi


Tukang Becak Meregang Nyawa Tertabrak Pickup

Keterangan Gambar : Anggota Sat Lantas Polresta Banyuwangi mengevakuasi korban kecelakaan. (Foto: istimewa)

KabarBanyuwangi.co.id - Korban NS (65), seorang tukang becak tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya S. Parman, Kelurahan Sumberrejo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Rabu pagi (25/8/2021) sekira pukul 05:30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, pengendara becak asal Desa Pendarungan, Kecamatan Kabat mengalami luka berat dan meninggal di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan, awalnya becak yang membawa satu orang penumpang berinisial RB (68) tersebut berjalan di jalur kiri dari arah selatan ke utara.

Baca Juga :

Saat itu, pengendara becak hendak menyeberang. Diduga korban tidak mengetahui jika di belakangnya terdapat mobil Pickup Suzuki nopol P 9130 VN yang dikemudikan AAM.

"Karena sudah cukup dekat, pengemudi Pickup tak bisa menghindar, kecelakaan pun terjadi," kata Iptu Budi.

Insiden ini mengakibatkan pengendara becak mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP. Sementara penumpangnya hanya mengalami luka lecet.

"Korban langsung kita larikan ke RSUD Blambangan untuk mendapatkan penanganan medis," tambahnya.

Sementara sopir Pickup termasuk kendaraan dan becak yang terlibat kecelakaan telah diamankan untuk kepentingan penyelidikan. (fat)