Iklan Atas ASTON Banyuwangi

Tewasnya Wanita Mengapung di Sungai Setail Tegaldlimo Mulai Temukan Titik TerangPolsek Tegaldlimo


Tewasnya Wanita Mengapung di Sungai Setail Tegaldlimo Mulai Temukan Titik Terang

Keterangan Gambar : Petugas mengevakuasi mayat wanita ditemukan mengapung di Sungai Setail, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi. (Foto: Tangkapan layar)

KabarBanyuwangi.co.id - Kepolisian menyelidiki kasus tewasnya seorang wanita yang ditemukan mengapung di Sungai Setail, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi.

Wanita itu berinisial S (56), asal Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

Mayat wanita itu ditemukan pada Jumat (20/1/2023) sekira pukul 06:00 WIB. Selanjutnya, mayat tersebut kemudian dievakuasi oleh petugas ke RSUD Blambangan untuk menjalani otopsi.

Baca Juga :

Hasil otopsi oleh tim forensik RSUD Blambangan, juga menunjukkan adanya jejas, seperti bekas tali di leher korban.

Setelah hasil otopsi itu keluar, Polsek Tegaldlimo dibantu Satreskrim Polresta Banyuwangi, melakukan upaya penyelidikan lantaran terdapat kejanggalan.

Kuat dugaan, wanita yang ditemukan setengah telanjang dan itu adalah korban pembunuhan.

Dan ternyata benar, dari hasil lidik, polisi mengamankan dua orang yang diduga menjadi penyebab tewasnya korban.

"Betul, semalam sudah dilakukan penangkapan. Namun perkara ini ditarik ke Polresta Banyuwangi," kata Kapolsek Tegaldlimo, Iptu Lita Kurniawan kepada wartawan, Minggu (22/1/2023).

Mantan Kasi Humas Polresta Banyuwangi tersebut juga menyebut jika dua pelaku sudah dibawa oleh Sat Reskrim Polresta Banyuwangi.

"Ada dua orang yang ditangkap, saat keduanya sudah dibawa ke Polresta Banyuwangi," jelasnya.

Sementara ini, kepolisian masih terus mendalami motif dugaan pembunuhan terhadap mayat perempuan yang ditemukan di Sungai Setail, Kecamatan Tegaldlimo itu. (fat)